Missing: The Other Side Ep. 08.2

Episode 8.2: Rahasia Thomas

Il Du marah-marah karena Myun Jin dijatuhi hukuman ringan. Ia yakin Myun Jin adalah pembunuh kambuhan. Ia bertekad mencari lebih banyak bukti. Ketua Lim, meski kurang setuju, memberikan lampu hijau.

Yeo Na nekad membebaskan Du Cheol meski telah mendengar cerita tentangnya. Ia putus asa, apa pun ia lakukan agar bisa menghubungi JunHo. Yeo Na mengakui perbuatannya pada Thomas. Thomas hanya berkata kalau itu keputusan Yeo Na, ia harus bertanggung jawab atas apa pun konsekwensinya.

Kim Wuk menemui JunHo. Kim Wuk bercerita tentang  ibunya dan JunHo memperlihatkan foto Seo Yeon, Kim Wuk ingat samar-samar. Mereka berbagi info dan perkiraan mereka.

Du Cheol menghubungi JunHo dan memberikan informasi yang hanya JunHo-Yeo Na tahu. Ia minta tebusan $500,000.

Pan Seok memberi tahu Hyun Mi tentang barang bukti Jang Mi yang ia temukan. Hyun Mi minta Pan Seok menyerahkannya pada polisi, bagai mana pun Jang Mi akan pergi. Hyun Mi bertanya tentang Kim Wuk, tapi Pan Seok mengaku ia pun tak tahu bagaimana Kim Wuk meninggal.

Jong Ah memberi tahu Kim Wuk alasan Pan Seok sering ‘menghilang’. Ia mencari putrinya Hyu Jin. Saat pulang bertemu Kim Wuk, anak buah Wang menculik Jong Ah. Sebelumnya, Jong Ah memasang app yang bisa memberi tahu lokasi kalau salah satu dari mereka mengalami kesulitan. Malam itu SOS berbunyi.

Wang menelpon Kim Wuk dan menyuruhnya datang sendiri. Kim Wuk langsung menelpon JunHo minta bantuan. JunHo menolak, ia sibuk melacak Du Cheol yang tahu di mana Yeo Na. Kim Wok berkata mereka harus menyelamatkan yang masih hidup.

Kim Wok berkata kalau Yeo Na… sudah tiada. Di desa Duon, Yeo Na terus menunggu khabar dari Du Cheol.

Du Cheol menelpon dan menyuruh JunHo pergi ke Hongdae.

Kim Wok sampai di tempat Jong Ah disekap dan memberi kode pada Jong Ah. Kim Wuk menghadapi para begujal sendirian, sementara Jong Ah melarikan diri. Pukulan besi di kepalanya membuat Kim Wuk jatuh.

Kim Wuk kembali ke saat ia melihat Seo Yeon jatuh berlimbah darah dan seorang pria berdiri di depan Seo Yeon. Pria itu mulai memalingkan muka…

Sosok Kim Wok bergantung terbalik di gudang kosong, ia mulai sadar.

Bersambung

Komentar aku: hemm… Yeo Na, jenapa aku tidak surprise ya? Dari awal, dia tokoh kunci tapi juga yang paling rapuh. Muka Seo Yeon mirip dengan Yeo Na, tapi hasil check DNA mengatakan tidak, atau ada twist lain? Hehehe… ternyata Kim Wuk cucu dari Yeo Hee. Ha! (Aku dan imajinasiku yang suka berlari-lari)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: