Missing: The Other Side Ep. 07.2

Episode 7.2: Bertemu ‘Chairwoman

JunHo memberikan sikat gigi Yeo Na pada dokter forensik kenalannya. Ia minta diberi tahu kalau hasil test DNA sudah keluar.

Boem Su memberi tahu kalau mainan Jun Su didapat dari paman ‘Matahari Bersinar’ Wuk. Membuat Hyun Mi teringat julukan yang ia berikan pada putranya. Yeo Na memberi tahu Hyun Mi kalau nama keluarga Wuk adalah Kim.

Hyun Mi sadar kalau Kim Wuk tahu saat melihat foto liontinnya. Hyun Mi berteriak menyalahkan dunia, bagaimana bisa Kim Wuk berakhir di desa Duon juga?

Yeo Na jalan malam-malam dan menemukan tempat yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Desa Duon meluas. Thomas berjalan tanpa suara dan masuk ke dalam tempat itu.

Yeo Hee memikirkan ucapan JunHo dan menggabungkannya dengan ucapan Kim Wuk. Ia semakin yakin akan kebenaran ucapan mereka.

Pan Seok – Kim Wuk juga tidak bisa tidur. Kim Wuk yakin pembunuhan ibunya berkaitan dengan putri Yeo Hee, tapi Yeo Hee mengatakan tidak tahu menahu tentang meninggalnya Hyun Mi. Kalau saja ia bisa bertanya pada ibunya.

Yeo Na pergi ke tempat yang ia temukan tadi malam, tempat itu digembok. Ia berlari saat merasa ada suara dari balik gembok itu. Yeo Na ketakutan saat di café Hawaii ia melihat Thomas mengasah pisaunya.

Kim Wuk memberi tahu Jong Ah kalau Pan Seok pergi lagi. Jong Ah langsung mencari berita tentang Hyun Ji. Pan Seok bertemu dengan Il Du. Il Du memberikan poster Jang Mi. Jang Teman wanita Jang Mi, yang bekerja di tempat yang sama dibunuh bersamaan dengan menghilangnya Jang Mi.

Hari ini hari pertama pembunuh Mi Ok,  Myun Jin, diadili. Il Du berkata pada JunHo kalau Myun Jin adalah psikopat. Ini bukan kali pertama ia membunuh. JunHo tertegun, profiler berkata sebaliknya.

Di desa  Duon, Hyun Mi berbincang dengan Jang Mi. Ia pun berharap bisa memberi tahu Jang Mi bagaimana ia bisa berakhir di desa Duon. Pan Seok memberi tahu Kim Wok dan Thomas tentang berita pencarian Jang Mi.

Di pengadilan, JunHo menerima khabar kalau hasil test DNA memberi tahu ketiganya tidak ada yang cocok. Tidak ada keraguan sama sekali tentang ketidak cocokan itu.

Manager Wang menerima perintah untuk menyelidiki ‘The Robin Hood Squad’. Ia ingat, Pan Seok adalah pemilik rumah gadai ex-Nam Guk.

Yeo Na mengajak Kim Wuk memeriksa tempat baru. Kim Wuk berhasil membuka gembok dan mereka berdua masuk ke dalam. Mereka menemukan seseorang di dalam salah satu kamar digembok, mengaku ia ditawan dan dirantai oleh Thomas. Dan ia belum meninggal.

Bersambung

Komentar aku: satu: Myun Jin pembunuh kambuhan? Coba itu souvenir yang ada di rumahnya di-check. Kedua: kenapa Thomas menawan orang hidup yang bisa melihat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: