Missing: The Other Side Ep. 07.1

Prologue… Pan Seok gembira, hari ini ia akan menghabiskan waktu bersama keluarga, pergi ke taman bermain. Ia pergi untuk membeli ice cream, saat ia berbalik, Hyun Ji sudah menghilang.

Pan Seok mencurahkan kepedihannya di depan gerbang dimensi café Hawaii. Kenapa Kim Wok bisa menemukan ibunya di desa Duon, sementara ia tetap kehilangan Hyu Jin.

Kim Wok bergegas menarik Pan Seok sebelum ia bertanya pada Hyun Mi. Kim Wok tidak mau memberi tahu jati dirinya pada Hyun Mi, Hyun Mi hanya akan menganggap Kim Wok juga telah meninggal. Pan Seok mengerti, membuat Pan Seok semakin merindukan Hyu Jin.

Yeo Na melihat foto JunHo, hari ini adalah kedua kalinya JunHo datang ke tepi desa Duon. Bagaimana bisa JunHo tahu?

JunHo begadang semalaman memikirkan hubungan antara Yeo Hee – Soo Yeon – Hyun Mi – det. Park dan Myung Gyu/Yeo Na/Nam Guk – Panti Asuhan Pureun Hessal. Il Du bingung, apa hubungan Soo Yeon yang meninggal 27 tahun yang lalu dengan Yeo Na?

Kim Wuk memberi info ke JunHo tentang pengerebekan kantor Ilgong Freezing. JunHo minta tolong il Ho dan salah satu rekannya memeriksa ruangan manager Wang.

Kim Wok menegur Jong Ah yang mampir tanpa memberi khabar. Di tepi desa, Beom Su mengajak Kim Wok bermain. Jong Ah bingung, siapa yang disuruh Kim Wok pergi?

Jong Ah merasa tidak berguna karena tidak berhasil menemukan data tentang Hyun Mi atau pun Yeo Na. Kim Wok menenangkannya dan Pan Seok datang bergabung. Robin Hood squad siap pergi menemui Yeo Hee.

Pan Seok, menyamar menjadi wartawan, sengaja membuat keributan, sehingga Kim Wok, menyamar menjadi body goard, bisa mengawal Yeo Hee.

Yeo Hee mengenali Kim Wuk. Kim Wuk memberi tahu kalau dua hari setelah putri Yeo Hee, Soo Yeon meninggal, ibunya Hyun Mi, pembantu RT Yeo Hee, menghilang, tepatnya meninggal. Yeo Hee terbelalak mendengar berita itu.

Tak lama, giliran JunHo yang bertemu dengan Yeo Hee. JunHo blak-blakan memberi tahu kalau Myung Gu/Nam Guk dibunuh karena mungkin mereka adalah cucu Yeo Hee, dan masih ada satu lagi yang menghilang.

Pelakunya sangat mungkin orang yang dekat, ingin menguasai harta dan dendam pada Yeo Hee.

Bersambung

Komentar aku: aaaaah…. Akhirnya, kita mulai lagi. Kangen sama ‘The Robin Hood Squad’ dan JunHo – Il Do. Juga anak-anak anjing yang lucu-lucu. Ps: kenapa ya Kim Wuk – Pan Seok tidak terus terang ke Jong Ah/ JunHo – Il Do? Toh setidaknya JunHo sudah pernah bilang, kalau Kim Wuk bisa melihat arwah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: