Record of Youth Ep. 06.2

Mereka melakukan pemotretan untuk kakek Min Ki di studio Jin Wu, mereka semua menikmati sesi itu. Saat sesi pemotretan berakhir, mereka mampir ke kedai. Kakek Min Ki mengamati mereka, ia senang anak muda menikmati hidup mereka. Ia belajar banyak dari mereka, sekaligus iri pada mereka.

Gyeong Jun memantapkan diri untuk menanda tangani kontrak unit dengan agen. Meski sebelumnya, ia curiga karena seharusnya tanda tangan kontrak adalah dengan pemilik, bukan agen/pihak ketiga.

Tae Su melihat kalau artikel tentang Do Ha telah mendapat lebih banyak reaksi positif dan dukungan dari netizen, dan berbalik menyalahkan si fan. Tae Su bahkan menyuruh asistennya mengirim bunga ke reporter yang menulis soal Do Ha.

Saat Min Ja mengkonfrontasinya, Tae Su berkata kalau Min Ja harus terbiasa dengan kenyataan bahwa banyak yang akan menusukknya dari belakang, di bisnis hiburan. Tae Su akan melakukan apa pun untuk menjegal mereka. Ia senang melihat mereka menderita.

Tae Su membawa Do Ha ke club. Ia menerangkan, ia sudah membuat komentar menjadi positive dan menulis artikel lain untuk memuji Do Ha. Masalah selesai. Ia juga mengajak para gadis club untuk bersenang-senang.

Hye Jun mengantar Jeong Ha pulang, mereka berjalan bergandengan tangan. Jeong Ha berkata sekarang, kalau hujan, ia tak lagi merasa kesepian.

Hye Jun – Jeong Ha kencan nonton film. Jeong Ha mengajari Hye Jun membaca jam untuk tunanetra.

Jin Wu bertemu Hye Jun, dan tidak sengaja mengungkapkan ia pacaran dengan Hae Na. Hye Jun berkomentar bisa saja Hae Hyo membunuh Jin Wu, jadi jangan kasih tahu Jin Wu kalau Hye Jun juga tahu. Perkataan Hye Jun membuat Jin Wu tidak bisa melanjutkan kencannya dengan Hae Na.

Ae Suk memasakkan menu istimewa untuk merayakan peran baru Hye Jun. Yeong Nam khawatir akan unit yang disewa Gyeong Jun, tapi Gyeong Jun juga sama yakinnya kalau ia tidak akan salah pilih.

Karena Min Ja tidak juga bisa dihubungi, Hye Jun datang ke unit. Disambut oleh Min Ja yang minta dipecat saja. Hye Jun dengan tenang mengatakan mereka harus berusaha lebih baik lagi, yang ia tidak terima adalah Min Ja yang cepat menyerah dan menghindarinya.

Yi Yeong tidak terima peran yang ditawarkan manager, meski sutradara Yoon sedang naik daun, tapi dua  terakhirnya tidak bagus. Yi Yeong mengancam kalau Hae Hyo tidak mendapat peran bagus, ia tidak akan meneruskan kontrak mereka.

Yi Yeong kaget saat tahu Hye Jun di-cast untuk drama yang sama, ‘Catch’. Ia menelpon manager dan memberi tahu Ae Suk kalau pihak produksi tidak men-cast Hye Jun. Ae Suk diminta merahasiakan info ini dari Hye Jun.

Untuk menenangkan hatinya, Hye Jun pergi ke toko buku kesukaannya, menghabiskan waktu di sana.

Kakek Min Ki tiba-tiba jatuh dan dilarikan ke RS, membuat Yeong Nam menemukan portofolio kakek Min Ki dan memarahi Hye Jun. Hye Jun memilih berhenti sekolah agar Gyeong Jun bisa kuliah. Yeong Nam tidak pernah menyuruh Hye Jun berhenti. Berakhir dengan Yeon Nam menampar Hye Jun.

Jeong Ha menelpon Hye Jun, dan mereka pergi berdua. Hye Jun mengaku ia sedang stress. Jeong Ha senang ia bisa menjadi penawar stress Hye Jun. Mereka bermain piano bersama, lalu, Hye Jun memainkan piano dan bernyanyi untuk Jeong Ha. There’s their first kiss (and more…)

Bersambung

Komentar aku: d”*n! menjadi muda! Huhuhu… Hae Hyo, sainganmu berat, nak. Kekeke… By the way, punya perasaan sepertinya Gyeong Jun kena tipu soal kontrak unit. Juga, keluarga Sa punya banyak uneg-uneg yang musti dikeluarkan, kalau tidak nanti jadi ‘My Unfamiliar Family’ jilid dua (ketok meja tiga kali).

Yang aku juga ingin bagikan: ‘How simple and frugal a thing is happiness’ by Nikos Kazantzakis. ‘Betapa sederhana dan murah untuk bisa bahagia’. Yup, tinggal dari hatinya mau bagaimana. Mau dibuat rumit atau mahal? Pilihanmu, rekan-rekan. Apa yang sederhana dan murah untuk membuatmu bahagia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: