Record of Youth Ep. 06.1

Jeong Ha mengundang Hye Jun ke apartment, mengeringkan rambut dan menunggu hujan reda. Saat Hye Jun berkata kalau ‘berjalan perlahan’ itu berarti ‘tidak’, Jeong Ha menyanggah, berkata kalau ia menyukai Hye Jun.

Min Ja bertemu dengan Hye Jun, mereka gembira karena Hye Jun mendapat peran baru. Hae Hyo mengirim pesan ke Jeong Ha, Jeong Ha menjawab singkat. Hae Hyo tersenyum dan mengucapkan selamat malam.

Hae Hyo menyiapkan bunga dan sarapan untuk ibu & adiknya. Mereka bertukar cerita. Yi Yeong tidak khawatir dengan pasangan pilihan Hae Hyo, tapi dengan pilihan Hae Na. Yi Yeong minta Hae Hyo tidak membuat gosip di salon Victory. Begitu juga, Manager Yang Gyun, ia tidak ingin ada yang terluka.

Jeong Ha diangkat menjadi desainer salon. Kali ini, Jin Ju menggunakan Su Bin untuk menyalahkan Jeong Ha.

Hae Hyo datang, memberikan bunga tulip kuning dan mengajak makan malam. Jeong Ha jujur berkata kalau ia ada janji, dan mungkin akan berkencan dengan Hye Jun di waktu dekat. Hae Hyo hanya bisa menahan rasa.

Keluarga Sa & Kim sarapan bersama. Hye Jun masuk selesai berolahraga untuk pinjam mobil. Kyung Mi minta tanda-tangan Do Ha, tapi Hye Jun tidak bisa berikan. Kyung Mi bergosip itu mungkin karena sifat asli Do Ha buruk. Tapi, lainnya mengingatkan untuk tidak usah mengikuti gosip tidak jelas.

Jin Wu membeli sandwich di tempat kerja Hye Jun. Ia mengingatkan Hye Jun untuk berhati-hati dan memastikan berita tentang Do Ha yang sedang trending agar tidak memberikan efek negatif ke film/Hye Jun.

Min Ja menerima telpon dari direktur Yoon, membatalkan keikutsertaan Hye Jun di proyeknya, karena Hye Jun mengkhianati Tae Su saat memutuskan kontrak. Ia tidak mau mendengarkan penjelasan Min Ja.

Berita hangat tentang Do Ha adalah tentang ia mendorong seorang fan. Do Ha mengamuk di kantor Tae Su, menyalahkan kenapa Tae Su tidak memblokir penayangan berita. Tae Su berjanji akan mengatasinya.

Sementara, Yi Yeong menyuruh manager memastikan artikel berikutnya tidak ada headline yang menghubungkan Hae Hyo dengan Do Ha. Ia tidak ingin Hae Hyo terseret gosip Do Ha.

Jeong Ha bersiap berangkat ke lokasi bersama Hae Hyo, saat ia menerima text dari Hye Jun. Memperhatikan bagaimana Jeong Ha tersenyum dan matanya berbinar, Hae Hyo bertanya apa Jeong Ha sedemikian menyukai Hye Jun? Yup… aku sangat menyukainya!

Hae Hyo membintangi iklan donat. Ia terus memperhatikan saat Jeong Ha memberikan sentuhan ulang make-upnya. Selesai kerja, Hae Hyo mengantar Jeong Ha ke tempat pemotretan kakek Min Ki.

Melihat Jeong Ha yang berlari ke arah studio, Hae Hyo berharap ia lebih memilih cinta daripada persahabatan. Ia yakin, ia masih punya kesempatan.

Bersambung

Komentar aku: Ha! Ini yang ‘ugly and bad’ itu direktur Yoon (demi mendapatkan Do Ha) atau Tae Su (balas dendam pada Hye Jun)? atau tepatnya, keduanya? Heh! Di satu sisi, agak susah juga ya posisi Do Ha. Terkadang fan suka terlalu dekat dan menyorongkan kamera langsung ke ujung hidung idolanya. Tapi, kekerasan juga bukan solusi. Siapa dari kita tidak pernah punya ‘bad hair day’ though?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: