Record of Youth Ep. 05.2

Hye Jun memberi tahu ayahnya, kalau tidak usah khawatir. Ae Sok suka membaca novel ‘A Girl with a Pearl Earring’ bukan karena ibunya jatuh cinta pada majikan yang kaya. Tapi, karena si gadis membersihkan rumah persis seperti yang Ae Sok lakukan.

Keluarga Won merayakan penerimaan Hae Na. Tae Kyeong berkata kalau Hae Na menuruti jejaknya, sedang Hae Hyo menuruti jejak Yi Yeong, meski membuatnya sedikit khawatir. Hae Hyo mengingatkan kalau anak bukan properti orang tuanya. Tae Kyeong setuju, ia hanya ingin anak-anaknya hidup dengan baik.

Pertemuan keluarga Sa berakhir dengan menyisakan sakit hati. Akhirnya, Ae Sok menyetujui kepindahan Gyeong Jun. Tapi, Yeong Nam tetap tidak mau meminta maaf pada kakek Min Ki. Dan Hye Jun tetap kesal pada kakaknya.

Saat mengantar Hye Jun ke lokasi, Mi Ja memberi tahu kalau direktur Yoon ingin bertemu dengan mereka. Mi Ja yakin Hye Jun akan diminta bermain di filmnya.

Jin Ju kembali sinis pada Jeong Ha, ia pasti senang bisa pergi ke lokasi shooting. Jeong Ha menjawab kalau ia pergi untuk bekerja, bukan bersenang-senang dan meninggalkan Jin Ju.

Jeong Ha sampai ke lokasi, tapi Hye Jun sudah siap berakting. Hae Hyo membesarkan hati Hye Jun yang tidak percaya diri. Ia pasti bisa berakting dengan baik. Jeong Ha mengangguk, menyetujui. Saat di lokasi, sutradara menyuruh Hye Jun tidak ragu memukul Do Ha, apalagi Do Ha terus mengeluhkan akting Hye Jun. Hye Jun pun tidak ragu dan menambahkan pukulan akhir.

Hae Hyo dan Jeong Ha kagum melihat perubahan Hye Jun. Hae Hyo bertanya apa ia sebagus Hye Jun? Jeong Ha mengiyakan, membuat Hae Hyo tersenyum simpul.

Hye Jun bermain habis-habisan, sehingga tidak sengaja menendang Do Ha. Ia minta maaf, dan berkata Do Ha boleh membalasnya setelah selesai shooting. Tapi, saat ini mereka harus bekerja secara profesional.

Mi Ja bertemu dengan direktur Yoon yang berencana membuat film berbintang utama Jessica dan Do Ha, dan menyertakan Hye Jun di filmnya. Mi Ja lalu mampir ke kantor Tae Su, membawakan kue. Ia berterima kasih karena Tae Su menyarankan Hye Jun pada direktur Yoon.

Jeong Ha mengobati Hye Jun yang terluka akibat pukulan Do Ha, beruntung ia tidak harus masuk RS. Hye Jun bersikeras mengantar Jeong Ha pulang, dengan bus. Jeong Ha heran, setiap mereka pulang bersama, hari selalu hujan.

Hye Jun tiba-tiba ingin hujan-hujanan, karena… karena ia menyukai Jeong Ha.

Bersambung

Komentar aku: ha, prediksi aku benar separuh. Tinggal menunggu pengakuan Hae Hyo. Tae Su benar berubah menjadi orang baik? Bukannya ia sendiri mengakui untuk bertahan di bisnis hiburan orang terkadang menjadi jelek dan jahat? Ouch… Jadi ingat cerita paranormal tentang dunia bisnis Hollywood… hiiiiii….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: