Record of Youth Ep. 05.1

Jeong Ha dijemput Hae Hyo. Ia berterima kasih pada Hae Hyo karena diberi kesempatan yang membuatnya lebih dekat dalam meraih mimpinya. Jeong Ha juga senang karena Hae Hyo tidak perlu menutupi kalau ia adalah fan Hye Jun, Hye Jun sudah tahu itu.

Tae Su kembali mem-bully Hye Jun, tapi Hye Jun bertahan. Saat Tae Su berkata kalau ia bisa menghancurkan karir Hye Jun, Hye Jun menjawab kalau ia tidak peduli. Bertiga, Hae Hyo, Hye Jun dan Jeong Ha masuk ke ruang latihan.

Sabtu pagi ini sudah penuh keributan di rumah keluarga Sa. Dari pakaian Ae Suk yang lungsuran Yi Yeong, adik Yeong Nam yang tak pernah menghubungi, sampai Gyeong Jun yang dianggap melepaskan tanggung jawab karena mau pindah.

Di rumah keluarga Won, Hae Na diterima di universitas bagian hukum. Dulu, Ae Sok pernah berhenti bekerja di rumah Yi Yeong, sampai Yi Yeong memintanya kembali. Ae Sok tahu status tidak membedakan mereka.

Selesai latihan, Jeong Ha sempat ‘diperebutkan’ untuk duduk di mobil Hae Hyo/Hye Jun, untuk pergi makan bersama. Jeong Ha berkata ia bisa memutuskan sendiri, dan memilih semobil bersama Mi Ja, Hae Hyo & Hye Jun bisa semobil bersama. Tapi, Hye Jun berkeras ia yang menyetir, karena Mi Ja tidak tahu letak resto.

Hye Jun menahan Jeong Ha agar tidak terbentur dashboard. Seorang anak kecil bermain bola, menyebabkan Hye Jun harus mengerem tiba-tiba, dan Jeong Ha sudah terlanjur melepaskan sabuk pengaman. Hati Jeong Ha agak berdebar saat Hye Jun kembali menolongnya membuka pintu mobil.

Jeong Ha bercerita tentang keluarganya, membuatnya terbiasa mandiri dan ia bersyukur ayahnya bisa mengerti sifat Jeong Ha yang lugas. Karenanya, ia beranggapan sikap Hye Jun sering membuat Hye Jun bersitegang dengan mereka yang lebih tua. Hye Jun membantah, pemilik tenda BBQ sedemikian dekat dengannya, sampai ingin mewariskan usahanya pada Hye Jun. Mereka tertawa.

Tae Su bertemu dengan Direktur Yoon dan temannya. Pengalamannya dengan Hye Jun membuatnya yakin bahwa untuk berhasil di dunia entertainment terkadang harus membuatnya tidak disukai. Sekarang, setelah berhasil, ia akan memastikan ia akan lama menempati posisi di atas dan menikmatinya.

Bersambung

Komentar aku: Apa nanti jadinya Hae Hyo an Hye Jun akan sama-sama jatuh cinta pada Jeong Ha? Wah… Hae Hyo baru bertemu dengan gadis yang tidak mengelu-elukannya/memanfaatkan keadaan dan Hye Jun punya banyak kesamaan dengan Jeong Ha. Tapi, semoga tidak ada ‘noble idiocy’ ya, karena keduanya bersahabat dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: