Flower of Evil Ep. 14.01

Prologue… Min Seok menyuruh Hee Sung membereskan kekacauan yang ia buat gara-gara terlihat menculik Mi Sook. Ia memerintahkan Hee Sung membawa Mi Sook ke ujung bukit, melemparnya ke bawah, setelah itu Hee Sung menyerahkan diri ke polisi.

Ia juga mengancam jangan berani-berani Hee Sung melibatkan Hyun Soo dalam hal ini. Dengarkan dan laksanakan apa yang Min Seok suruh.

Det. Choi bertanya pada Mi Ja, siapa yang ia curigai. Mi Ja menjawab Do Hyun Soo. Mi Ja bercerita, semua berawal dari kebaikan hati mereka, seolah mereka dikaruniai pengganti putra mereka. Selama 15 tahun Do Hyun Soo hidup sebagai putra mereka, Baek Hee Sung.

Segera setelah Ji Won mencabut cable CCTV, He Sung melepaskannya. Mereka saling berteriak. Ji Won karena merasa suaminya meletakkan pisau di lehernya. Hyun Soo karena Ji Won seharusnya tahu ia tak mungkin melukainya.

Hyun Soo minta waktu satu hari, karena sekarang Mi Sook ada ditangan Sang Cheol. Ji Won langsung memasangkan borgol di lengan Hyun So ke lengannya. Mereka berdua bersembunyi di lemari rahasia. Ji Won memaksa ikut.

Kali ini kepala polisi Kang memimpin langsung pencarian Hyun Soo, dengan catatan keselamatan rekan mereka menjadi prioritas utama.

Sang Cheul memasukkan Mi Sook ke kerangkeng. Mi Sook mengaku pria yang menelpon menanyakan namanya, itu saja. Mi Sook ingat ia pernah berada di situ dan melihat Min Seok bersama Hee Sung.

Hee Sung memuji dan menenangkan ibunya. Statute of limitation untuk tabrak lari & pembunuhan akan berakhir. Mereka akan kembali seperti dulu. Sang Cheol menelpon Hee Sung, memberi tahu kalau Mi Sook ada bersamanya. Hee Sung tersenyum lebar, mereka masih memiliki Mi Sook. Sang Cheol minta dibayar $500,000.

Kepala polisi Kang bertemu dengan Man Woo bersama atasannya.

Pil Young memarahi Moo Jin yang sedang bersama Hae Soo. Bagaimana mungkin ia ketinggalan berita terkini? Seluruh mata media sedang meliput kasus Hyun Soo. Ketua team Lee memberi tahu kasus itu pada ibu Ji Won.

Hyun Soo dan Ji Won masuk kamar hotel. Mereka membicarakan tentang kejujuran dan kepercayaan. Ji Won merasa sebagai polisi ia harus melakukan kewajibannya. Sementara, Hyun merasa Ji Won, orang yang berharga bagi dirinya, tidak juga mempercayainya 100%.

Ji Won berkata, bagaimana ia tahu tentang Hyun Soo, kalau selama ini semua dipendam sendiri? Ia justru ingin membawa Hyun Soo ke kantor polisi, karena itu tempat teraman baginya. Hyun Soo menjawab, ia benar-benar tidak membunuh bu Park.

Bersambung

Komentar aku: Kasihan Eun Ha… Lagi-lagi, anak menjadi korban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: