Record of Youth Ep. 04.1

Ae Sok mencoba menyakinkan Yeong Nam untuk memberi kesempatan terakhir pada Hye Jun. Hidup terkadang tidak berjalan seperti yang kita inginkan, tapi kita sebagai orang tua, akan mendukung, bukan menutup mimpi anak kita sebelum dia mengambil kesempatan itu.

Yeong Nam berharap nantinya Ae Sok tidak akan menyesal. Jangan berbalik membenci Yeong Nam karena mengikuti saran Ae Sok untuk tidak menghentikan kegilaan ini.

Yi Young memberi tahu Tae Kyeong kalau pengumuman penerimaan Hae Na di S1 hukum belum keluar, tapi pasti Hae Na diterima. Yi Young berharap Tae Kyeong lebih perhatian pada anak-anaknya.

Hye Jun memeluk Ae Sok, ia sangat berterima kasih karena ibunya selalu mendukungnya.

Hye Jun memberikan kartu anggota training model senior untuk kakek Min Ki. Kalau pun tidak berhasil jadi model. Setidaknya kakek Min Ki bisa bersosialisasi dan bersenang-senang dengan para senior lainnya.

Mi Ja super kegirangan saat Hye Jun mendatanginya dan ingin main drama. Hye Jun minta kontrak kerja direvisi dengan pembagian 50-50% dan lama kontrak hanya satu tahun. Mi Ja mengiyakan, apalagi Hye Jun masih lajang. Ia heran kenapa Hye Jun putus dengan JiA, mereka pasangan serasi.

Hye Jun memutuskan JiA karena ia menduakan Hye Jun. JiA bahkan sengaja mengatur agar Hye Jun memergokinya.

Hae Hyo kesal saat tahu hari ini Jeong Ah libur. Yi Young menegur Hae Hyo agar tidak membuat gosip yang tidak diperlukan. Yi Young tahu Hae Hyo tidak suka dikekang, karena ingin bebas, tapi ia ada di usia yang suka mengambil resiko.

Jin Wu kesandung dan merusak lampu studio. Jin Wu kesal karena Mu Jin mempermalukannya di depan orang banyak. Hae Hyo mencoba menahan, tapi Jin Wu bersikeras berhenti. Begitu juga saat Mu Jin berusaha meminta maaf, tapi dengan cara menekannya.

Hye Jun ingat nasihat Min Ja. Taklukan rasa takut berkompetisi dengan orang lain. Selama ini, Hye Jun sibuk berkompetisi dan menaklukkan dirinya sendiri, dengan bersikap jujur dan naïve. Coba untuk lebih ambisius. Itu yang diceritakan Hye Jun saat bertemu Jeong Ha.

Mereka makan malam dan dilanjutkan dengan minum soju bersama. Jeong Ha mulai mabuk dan memuji Hye Jun, juga berlaku aneh. Ia membuat pun (permainan kata) dan memaafkan Hye Jun. Hye Jun tahu Jeong Ha berpura-pura gembira, karena menutupi masalah yang dihadapinya.

Jeong Ha berkata ia berterima kasih pada Hye Jun. Fangirling Hye Jun, merupakan cara Jeong Ha untuk melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Giliran Hye Jun yang berterima kasih, ia bersyukur bisa membantu orang lain.

Bersambung

Komentar aku: whoa… Mi Ja ‘membaca’ sifat Hye Jun dengan sangat baik. Dan tahu cara menyampaikan dan mengarahkan Hye Jun. Beda sekali dengan Tae Su, ya. Tak heran kenapa dia keluar. Aku pikir, Jin Wu tidak bisa kesal. Mu Jin menyentuh titik yang suka dilupakan orang. Ia terbiasa berteriak karena seniornya dulu juga berteriak, dan hanya itu satu-satunya yang ia tahu bisa menyelesaikan masalah. Touche!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: