Record of Youth Ep. 03.2

Hye Jun menelpon manager memberi tahu jumlah gajinya terlalu tinggi. Manager memberi tahu itu gaji + bonus dari si desainer, ia senang dengan kerja Hye Jun.

Seorang model pria memuji kerja Jeong Ha. Ia berkata ia mulai model saat berusia 65 tahun dan akan terus bekerja sampai sepuluh tahun lagi. Jeong Ha ingat mungkin kakek Min Ki bisa jadi model, ia tampan.

Hye Jun sarapan bersama kakek Min Ki. Ibunya membuatkan gimbab, pasti karena senang ia akan wamil. Kakek Min Ki mengeluh, ia akan merindukan Hye Jun saat wamil nanti.

Hae Hyo datang ke salon Victory, hanya mau didandani Jeong Ha. Direktur berkata kalau Jeong Ha boleh mendandani Hae Hyo. Kepada Jin Ju, ia menyuruh Jin Ju intropeksi, kenapa klien tidak memilihnya.

Jeong Ha menjaga jarak dengan Hae Hyo. Hae Hyo berkata Jeong Ha akan lebih menyukai Hye Jun kalau tahu aslinya. Jeong Ha tahu, itu sebabnya ia tidak ingin jatuh cinta. Menjadi fan itu menyenangkan, tapi kalau dunia nyata dan fantasi bertumbukkan, akan berantakan. Hae Hyo berkata akan menyenangkan melihat kekacauan itu.

Hye Jun datang ke salon Victory juga. Hae Hyo menerima telp kalau ia ditawari reality travel show bersama beberapa idol. Manager Yang Gyun menyuruh Hae Hyo berangkat, karena shooting akan dimulai.

Jeong Ha memperlihatkan model senior. Tapi, Hye Jun tidak setuju, ia ingin menjauhkan kakek Min Ki dari dunia itu.

Tujuan Hye Jun berikutnya adalah agensi ‘Jjampong’. Mi Ja berkata, apa Hye Jun ngajak berantem? Hye Juh membawakan kue kesukaan Min Ja. Mi Ja memberinya nasehat, jangan berhenti mengejar mimpi sebelum kamu benar-benar terlalu capai menggapainya. Dan, kalau kamu kembali setelah wamil, siapa yang akan mengingatmu?

Kembali Hye Jun merasa ada yang timbul di dasar hatinya, dan ia tidak ingin menyesali itu semua. Ia datang ke salon Victory. Akhirnya, ia berhasil membuat Jeong Ha mengakui kalau ia nge-fans pada Hye Jun, bukan Hae Hyo. Saat Hye Jun pergi, Jeong Ha menepuk jidatnya… omona

Kyung Mi menyuruh Ae Suk berhenti bekerja kalau ia sudah tidak sanggup lagi. Ae Suk tidak membenci Ji Young, hanya ia selalu membandingkan dirinya dengan Yi Young, terutama anak-anak mereka.

Hae Hyo minta ibunya berhenti mengikutinya, karena orang-orang jadi meanggapnya ‘si anak mama’. Yi Young setuju, ia tidak ingin reputasi anaknya tercemar. Hae Hyo juga memberi tahu make-up artisnya sekarang adalah Jeong Ha, bukan lagi Jin Ju.

Hye Jun mendaftarkan kakek Min Ki di tempat latihan peragaan model senior, saat kakek Min Ki berkata ia akan suka dan percaya diri bisa menjadi model.

Mi Ja memberi Hye Jun naskah ‘Orang Normal’ yang disutradarai Choi Se Hun. Hye Jun tidak akan berbicara di 2 episode pertama, tapi akan mendapat line di episode ketiga. Perannya kecil tapi akan diingat. Saran Mi Ja untuk Hye Jun, ‘Get lost!’ Yang justru menantang Hye Jun.

Hye Jun minta tolong ibunya, ia ingin menunda wamil karena dapat peran. Ae Suk tidak ingin Hye Jun sakit hati lagi. Saat ayahnya pulang terjadilah keributan. Ae Sok membela Hye Jun.

Bersambung

Komentar aku: Park Bo Gum berhasil berperan sebagai anak muda keras kepala, menyebalkan, tapi sekaligus lembut, loyal dan lurus. I like that very much! Padahal di ‘Encounter’ dia dewasa sekali. Park So Dam juga. Ia kelihatan begitu muda, tegas tapi juga rapuh. Beda saat main di ‘A Beautiful Mind’ saat dia beradu akting dengan aktor senior Jang Hyuk. Kudos deh buat mereka!   

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: