Record of Youth Ep. 02.2

Ketiga sekawan nobar pertandingan bola Korsel vs Jepang. Saat pulang, Hae Hyo memberi tahu hasil casting. Jeong Ha membuka stall make up. Ia mengajak pengunjung yang bertanya padanya ikut live streaming.

Hae Hyo minta tolong pada Yi Young membantu Hye Jun. Tapi, Yi Young mengaku tidak kenal siapa pun di PH. Hae Hyo menolak minum bersama ibunya dan masuk kamar. Yi Young mengeluh pada suaminya, Tae Kyeong. Tae Kyong justru ingin Hae Hyo bisa bergaul dengan siapa saja, tanpa memandang status sosial.

Adegan mandi (siapa yang mandi, silahkan saksikan sendiri, kekeke….)

Hae Hyo minta tolong pada managernya, Yang Gyun, untuk mengaturkan pemotretan untuk Arena bersama Hye Jun. Kalau ditolak, ia akan membatalkan keikutsertaannya. Biaya akan Hae Hyeo tanggung. Yang Gyun memberi tahu kalau followers Hae Hyo bertambah, menggembirakan hati Hae Hyo.

Jeong Ha mengupdate sosmednya dengan hastag: AperfectDay, Exciting, Unfair, Suprising, Touching. Semuanya tentang Hye Jun. Kerja bagus, Jeong Ha!

Saat tiba di rumah, Yeong Nam dan Gyeong Jun minta Hye Jun berhenti bermimpi. Sudah 7 tahun ia berusaha menjadi model, apa hasilnya? Hye Jun merasa saat ia patah hati,  keluarganya tidak menghibur malah menghakiminya. Kakek Min Ki memperburuk dengan membela Hye Jun dan merusak pintu.

Kakek Min Ki minta Hye Jun mencarikan pekerjaan untuknya. Ia ingin membantu anaknya. Ia tahu Yeong Nam kesakitan, tapi tidak mau ke RS karena menghemat uang. Itu menyakitkan. Mereka berdua menangis.

Hye Jun naik ke atap mencurahkan perasaan. Ia menolak menerima kenyataan yang tidak sesuai dengan kemauannya: memiliki rumah dan bekerja sesuai keinginannya.

Min Ja menjemput Hye Jun dan menelpon Daniel. Memberi tahu kalau Hye Jun bisa bergabung. Hye Jun bergabung dengannya di agensi ‘Jjampong’ (Mie Seafood Pedas). Hye Jun menolak, karena ia akan berhenti dan ikut wamil bulan depan.

Hye Jun minta diturunkan di depan kantor Charlie, untuk menolak tawarannya. Charlie menerima itu, tapi ia marah saat Hye Jun menolak makan siang. Kenapa harus dibuat rumit? Tanpa dukungan yang baik, Hye Jun tidak akan pernah sukses. Ia membandingkan Hye Jun dengan Hae Hyo dan ayahnya.

Min Ja ternyata masih menunggu, bahkan telah membeli tiket dan hotel di Milan. Pulang, ambil passport sekarang!

Jeong Ha kembali di-bully Jin Ju. Saat berdua dengan So Bin, Jeong Ha berharap Hae Hyo tidak datang ke salon Victory, karena hanya akan membuanya semakin dibenci Jin Ju.

 Hye Jun – Min Ja tiba di Milan. Hye Jun memeragakan beberapa koleksi di catwalk. Min Ja berkata ia tidak lagi perlu memikirkan bagaimana mencari uang, ia hanya ingin Hye Jun bekerja dengan baik. Saat tahu alasan Hye Jun ingin berhenti, Min Ja berkata bahwa Hye Jun tidak kalah dari Hae Hyo.

Hye Jun mengajak Hae Hyo ke salon Victory. Jeong Ha mengaku pada Hae Hyo kalau ia sebetulnya fan dari Hye Jun, dan minta Hae Hyo merahasiakannya. Hye Jun memberi kesempatan pada Jeong Ha untuk memotong rambutnya. Kali ini Jeong Ha musti menang dari Jin Ju.

Saat pemotretan di Arena, Hye Jun merasa Hae Hyo dan dirinya bersinar di kepribadian masing-masing. Hye Jun merasa tidak berusaha menyaingi Hae Hyo artinya ia berbudi luhur. Tapi, sekarang ia tidak ingin menyesal dan siap bersaing dengan Hae Hyo.

Hye Jun datang ke salon Victory, minta Jeong Ha memotong pendek rambutnya, ia akan ikut wamil.

Bersambung

Komentar aku: Ha? Ikut wamil? Dua tahun, lho… padahal baru menapak karir baru. Agak-agak bingung dengan penokohan Hye Jun. Ia menolak kenyataan karena tidak ingin melepaskan mimpi, tapi saat ia tahu ia tidak kalah dari Hae Hyo, ia malah memilih wamil? Kita lihat episode berikutnya, kekeke…By the way, tinggi Park Bo Gum tinggi adalah 1.82 m, sementara model catwalk minimal 1.85 m. Tapi Devon Aoki juga hanya 1.65 m dan sukses!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: