Record of Youth Ep. 02.1

Jeong Ha membantah, ia menyukai Hae Hyo, membuat Hye Jun terperangah. Sementara, Yi Young memberi tahu kalau Hae Hyo terpilih berperan di film yang disutradari Choi Se Hun. Hae Hyo kelihatan tidak terlalu bersemangat. Yi Young bisa menebak, karena Hye Jun tidak terpilih?

Hye Jun berkata kalau Hae Hyo orang baik, jadi ia menyetujui pilihan Jeong Ha. Hye Jun juga mengatakan kalau apa yang dialami Jeong Ha tidak adil, ia pernah mengalami hal itu. Jeong Ha makin yakin kenapa ia mengidolakan Hye Jun, ia memiliki kemampuan berhubungan dengan orang.

Peragaan busana berjalan dengan lancar. Hye Jun memperkenalkan Hae Hyo dan Jin Wu pada Jeong Ha. Mendengar Hae Hyo sudah mendapat bayaran, ia mendatangi manager dan minta pembayaran hari ini. Charlie Jung bertanya, apa Hye Jun tidak ingin mengatakan sesuatu padanya?

Lima tahun lalu, Charlie Jung pernah menyatakan perasaannya pada Hye Jun. Hye Jun menolak dengan tegas, lebih karena ia tidak mau menyakiti persaan Charlie Jung dan menghormatinya. Hari ini, Charlie Jung menawarkan kalau ia bersedia menjadi agen untuk Hye Jun. Meski Hye Jun menolak, Charlie memberi waktu seminggu untuk memikirkannya.

Sakit pundak Yeong Nam memburuk karena stress memikirkan Hye Jun. Saat Hye Jun selesai wamil, Hye Jun akan berumur 30 tahun. Gyeong Mi memberi tahu Ae Suk kalau Yeong Nam sakit. Ae Suk tidak yakin Hye Jun akan wamil tahun ini. Ae Suk mengambil jas yang akan didaur ulang Yi Young.

Kakek Min Ki menegur Yeong Nam agar tidak terlalu keras pada Hye Jun. Yeong Nam balik berkata kalau kakek Min Ki tidak pernah peduli pada anaknya sendiri dan selalu berharap menang lotre. Yeong Nam benar-benar khawatir kalau Hye Jun salah melangkah seperti kakeknya.

Hye Jun menemani Jeong Ha yang masih beberes. Jeong Ha tidak suka kalau Hye Jun mengecilkan arti dirinya. Ia juga tahu kalau Hye Jun tidak suka diperlakukan tidak adil.

Yi Young membeli followers untuk Hae Hyo. Yi Young mengingatkan Hae Na bahwa ia tidak bisa memilih suami sesuka hatinya. Hae Na mengeluh, ibunya terlalu ikut campur dan menganak emaskan Hae Hyo. Yi Young berkata, kalau ia sudah selesai dengan Hae Hyo, ia akan mengurusi Hae Na.

Hae Hyo dan Jin Wu bingung bagaimana memberi tahu Hye Jun kalau ia tidak mendapat peran? Hye Jun berjanji ikut wamil kalau tidak dapat peran itu.

Hye Jun memberikan nomor ponselnya pada Jeong Ha, jadi Jeong Ha tahu ia tidak berbasa-basi saat berkata akan bertemu lagi. Saat Hye Jun pergi, Jeong Ha berpikir kalau berbicara dengan Hye Jun seperti bicara dengan boneka.

Min Ja datang, ingin tahu apa Tae Su sudah membayar Hye Jun. Tae Su berkata ia melakukan apa pun untuk mendapatkan uang , juga Hye Jun terlalu lembut. Ia tidak akan sanggup bertahan.

Ae Suk menegur suaminya yang tidak mau berobat ke RS. Yeong Nam berkata kalau Hye Jun pulang, ia akan menyelesaikan segalanya, jadi Ae Sok jangan membela Hye Jun lagi.

Bersambung

Komentar aku: Hmm… bisa tidak ya perusahaan Tae Su ditutup saja? Min Ja, jadi agennya Hye Jun saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: