Record of Youth Ep. 01.1

Prologue… Kim Ming San, seorang sutradara film, menyukai hasil audisi Hye Jun. Tapi PD (Sutradara Produksi) lebih menyukai rivalnya, Hae Hyo.

Hye Jun bertugas sebagai bodyguard, menjaga aktor Park Do Ha. Do Ha melarang siapa pun masuk ruang tunggunya, terutama Lee Bo Ra. Bo Ra ternyata datang untuk memutuskan Do Ha yang memperlakukannya seperti sampah, meski telah bersama selama 5 tahun. Hye Jun sengaja membiarkan Bo Ra masuk.

Do Ha melampiaskan amarahnya, dengan menghina dan memukuli Hye Jun. Hye Jun mengobati lukanya sambil membatin, kenapa brengsek seperti Do Ha bisa menjadi bintang film, bukan dirinya?

Hye Jun menunggah foto saat itu sebagai icon sosmednya, @hyejunsa

Hae Hyo istirahat setelah melakukan beberapa photoshot, ia bertaruh dengan Jin Wuu kalau Hye Jun pasti posting foto diri. Mereka heran saat melihat muka Hye Jun terluka, pekerjaan apa lagi yang Hye Jun lakukan?

Ibu Hae Hyo, Yi Young, minta Jung Ha yang mendadani dirinya, karena Jin Ju tidak datang juga. Yi Young senang dengan hasil kerja Jung Ha. Tapi tidak dengan Jin Ju. Ia beranggapan Jung Ha menyabotase dan merebut kliennya.

Su Bin, rekan kerja Jeong Ha, menghiburnya. Ia memberi tahu kalau besok Jin Ju akan ke acara Homme Fashion Show. Mungkin Jeong Ha bisa ikut dan bertemu Hye Jun. Su Bin kasihan pada Hye Jun yang tidak juga berhasil menjadi aktor. Jeong Ha membela Hye Jun, ia nge-fan berat pada Hye Jun.

Hye Jun minta bayaran pada Tae Su. Tae Su berkata ia mengeluarkan uang agar Do Ha tidak menuntut Hye Jun, dan agensi mereka tidak berjalan baik. Hye Jun tidak terima, karena terlalu sering Tae Su tidak menggajinya.

Min Jae, pegawai agensi yang akan resign, menegur Tae Su yang dianggapnya menyalahgunakan modelnya. Hye Jun membujuk Min Jae untuk menjadi agennya. Sayang, Min Jae menolak. Hye Jun berbalik dan memutuskan kontrak kerja dengan Tae Su hari itu juga.

Min Ki, kakek Hye Jun, menelpon untuk menyemangati dan membesarkan hati Hye Jun. Hye Jun mengambil kerja lepas di Subway. Banyak gadis yang sudah mengantri menunggunya bekerja.

Ae Suk, ibu Hye Jun, bekerja untuk Yi Young. Yeong Nam, ayah Hye Jun, bekerja sebagai pekerja konstruksi. Ia khawatir akan Hye Jun yang lebih memilih meraih mimpi, tidak punya kerjaan tetap, dan  masih harus wamil.

Saat Hae Hyo pulang, ia menyapa Ae Suk. Yi Young kelepasan bicara dan berkata kalau Hae Hyo bisa terkenal seperti sekarang karena bantuannya. Hae Hyo minta ibunya menghormati dirinya, karena ia ingin sukses atas kerja kerasnya sendiri. Di belakang Hae Hyo, Yi Yong menyuap PD agar Hae Hyo dipilih jadi bintang utama, bukan Hye Jun.

Bersambung

Komentar aku: Ha! Setengah episode pertama yang solid dengan karakter, latar belakang dan keluarga kedua sahabat; Hye Jun dan Hae Hyo. Aku jadi bertanya-tanya, sejauh mana selama ini Yi Young menyabotase karir Hye Jun? Sementara, Hye Jun dan Hae Hyo bersahabat karib? Ouch…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: