Missing: The Other Side Ep. 06.02

Episode 6.2: Hari Peringatan

Il Du bercerita tentang hilangnya det. Senior Park yang menyelidiki korupsi di Choiseung Constraction pembunuhan Kim Soo Hyun, putri Yeo Hee. Ia yang membuat Il Du bergabung dengan satgas orlang. JunHo ingat kalau ibu Kim Wok bekerja untuk Yeo Hee 27 tahun yang lalu, saat kecelakaan Soo Hyun terjadi.

The New Robin Hood squad: Pan Seok, Kim Wuk & Jong Ah, membahas Ilgong Freezing. Rencana Kim Wuk, mengganggu mereka sampai menemukan petunjuk. Oy!

Gangguan pertama: mengganti label pengiriman, yang akan menyebabkan pelaku kena hukuman 7 tahun penjara atau denda $100,000.

Pan Seok baru mengerti kenapa Kim Wok mabuk berat, saat Jong Ah memberi tahu nama ibu kandung Kim Wok.

Yeo Na mengenakan pakaian yang diberikan oleh JunHo saat mengajaknya kencan. JunHo tidak peduli asal atau di mana Yeo Na dibesarkan, ia ingin melamar Yeo Na dan memberikan kalung warisan. Yeo menerima lamaran itu.

Para penduduk merayakan ‘Hari Peringatan’. Thomas menerangkan, semakin hari mereka yang meninggal semakin menjauh. Tetapi, selama kita mengingat satu sama lain, kita akan tetap ada…

Kim Wuk mengajak JunHo datang ke desa Duon. Yeo Na yang bisa melihat, berteriak memanggil JunHo. JunHo hanya berdiri terdiam. Itu adalah ‘hadiah’ Thomas untuk Yeo Na, untuk mengenang dan dikenang.

Penduduk desa menonton potongan foto yang disiapkan Yeo Na. Masing-masing mengenang orang-orang yang mereka kasihi semasa mereka masih hidup. Kim Wuk beberapa kali mencuri pandang ke Hyun Mi. Tapi, Pan Seok memilih ke ruang portal.

Pan Seok merasa semuanya tidak adil, kenapa portal tidak mengirimnya Hyun Ji atau orang yang pernah melihat Hyun Ji? Dia menunggu selama ini, dan selalu berada di titik yang sama.

Kim Wok berusaha menahan Pan Seok untuk tidak memberi tahu Hyun Mi. Tapi, Pan Seok tegas berjala menghampiri Hyun Mi.

Bersambung

Komentar aku: Auu… episode yang membuat aku mengupas bawang, sedikit. Yeo Na, dia nyaris tidak pernah melepaskan harapan bisa bertemu lagi dengan JunHo. Mungkin tidak ya, koper yang dilempar gangster bisa ditemukan dan Yeo Na hanya coma? *berharap keajaiban untuk JunHo -Yeo Na & Pan Seok – Hyun ji*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: