Flower of Evil Ep. 13.02

Episode 13.2: Kaki Tangan Tak Kasat Mata

Hyun Soo menerima telp dari nomor telpon umum. Muka Hyun Soo tampak takut bercampur khawatir saat si penelpon menyebutkan data keluarganya. Ia buru-buru mencari tempat telpon umum itu.

Hyun Soo menemukan pesan untukknya di dinding box telpon umum. Permainan Kucing dan Tikus. Aku bisa melihatmu, tapi kau tak bisa melihat diriku.

Regu kebersihan hutan menemukan mayat bu Park.

Eun Ha bertanya ke mana ayahnya pergi malam-malam? Waktu hendak menjawab, Ji Won ditelpon kantor. Hyun Soo minta Eun Ha mengingat 3 aturan yang ia ajarkan tentang orang asing.

Moo Jin diajak menjadi panelis di acara ‘All Perspective’ oleh produser Han Soo. Saat bicara, rekan kerjanya memberi tahu ada jasad ditemukan dengan jempol hilang. Moo Jin pasti tertarik meliput.

Polisi belum tahu identitas korban. Mereka menemukan notebook milik bu Park.

Hae Soo memberi tahu kejadian semalam. Hyun Soo juga menerima telpon aneh tadi malam. Moo Jin datang dan memberi tahu keberadaan mayat yang kehilangan jempol.

Det. Choi memberikan briefing isi notebook. Det Im menuliskan berita dari forensik: nama, alamat korban, dan sidik jari dari lakban yang digunakan untuk mengikat korban.

Forensik tidak bisa mencocokkan hasil sidik jari, karena dimiliki oleh orang yang tidak punya ID permanen. Det. Choi menelpon, memberi tahu korban adalah bu Park, pembantu bisu tuli yang bekerja untuk Man Woo, mertua Ji Won.

Hyun Soo menyuruh Hae Soo tinggal bersama Moo Jin. Ia sendiri akan mencoba menggunakan Sang Cheol untuk mendekati kaki tangan.

Sang Cheol mengajak Mi Sook ke workshop Min Seok. Mi Sook tidak ingat apa-apa. Terakhir yang ia tahu, ia berjalan, berjalan, dan berjalan sampai ke RSJ.

Ji Won mengambil contoh sidik jari dari barang milik Hyun Soo. Hasilnya cocok dengan yang diberikan forensik. Ia minta ibunya menjemput Eun Ha.

Hee Sung minta Mi Ja bersiap saat polisi datang. Saat lampu mati, salah satu barang yang dibereskan Hyun Soo adalah lakban plastik. Hee Sung tahu, ibunya pasti bisa diandalkan. Ia telah melahirkan, membunuh dan menghidupkan kembali Hee Sung.

Det. Choi mendatangi dan menanyai Mi Ja. Hee Sung telah mengatur agar Mi Ja menyamar sebagai bu Park dan turun dari taksi di dekat rumah bu Park. Mi Ja berkata kalau ia mencurigai seseorang.

Ketua Lee sudah tidak bisa lagi menorerir rahasia antara Det. Choi dan Ji Won. Akhirnya, Det. Choi memberi tahu segalanya.

Ji Won mengajak Hyun Soo ke kantor polisi. Semua bukti, kepergian Hyun Soo kemarin malam, tulisan di buku bu Park, sampai sidik jarinya di lakban, mengarah padanya. Saat ini, dia adalah tersangka kasus pembunuhan.

Bayangan Min Seok tiba-tiba muncul memberi tahu kalau ia benar-benar mencintai ibu Hyun Soo. Tapi, ibu Hyun Soo tidak bisa menerima kenyataan dan memilih pergi dari keluarga mereka. Karenanya, Hyun Soo musti ingat, saat ia ingin mempercayai seseorang, itu artinya Hyun Soo menjadi lemah.

Hyun Soo bertanya, kalau Ji Won tidak percaya padanya, siapa lagi yang akan percaya? Ia mengambil pisau dan menyorongkannya ke leher Ji Won.

Polisi berlarian masuk ke rumah Ji Won, hanya untuk menemukannya dalam kondisi kosong. Mereka mencoba melihat kamera CCTV. Mereka melihat apa yang dilakukan Hyun Soo pada Ji Won.

Bersambung

Komentar aku: Hmm… menarik. Apa langkah yang hendak Hyun Soo mainkan? Pastinya ia tidak akan mengorbankan Ratunya untuk menaklukkan Raja. Jadi? Siapa yang bisa Hyun Soo andalkan sebagai kuda hitam atau menterinya? Hee Sung punya Menteri dan Ratu yang kuat, orang tuanya.

Ucapan Moo Jin sebetulnya bisa menjadi petunjuk paling baik. Kenapa kaki tangan aktif lagi setelah 18 tahun menghilang? Btw, mata Hyun Soo saat ia ‘menawan’ Ji Won… Oww… Kudos Lee Joon Gi & Kim Ji Hoon. Yuk, lanjutkan kegilaan kalian, he.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: