Flower of Evil Ep. 12.02

Episode 12.2: Hyun Soo bukan Orang Jahat

Ji Won mengajak Hae Soo bicara empat mata. Ji Won berkata Hyun Soo bukan lagi adik kecil Hae Soo. Hyun Soo adalah ayah dari anakku, bagian dari keluargaku. Ia punya istri yang akan mendampinginya dalam semua hal. Kalau Hae Soo menyerahkan diri, Hyun Soo akan merasa bersalah seumur hidup. Ji Won tidak mengingkan itu, ia ingin Hae Soo terbebani rasa bersalah seumur hidupnya.

Hae Sook menangis terisak-isak dan berterima kasih pada Ji Won. Ia akan membayar kebaikan Ji Won, entah bagaimana, tapi ia pasti akan membayar.

Hyun Soo mengantar kembali det. Choi ke kantor, dan menekankan agar det. Choi menepati janjinya dan tidak akan memberi tahu Ji Won.

Man Woo menerima telp dari Sang Cheol, minta uang dan minta Man Woo menyuruh Hyun Soo ke suatu tempat, Ia akan menghabisinya. Tak lama, Hyun Soo menelpon Man Woo, juga minta bertemu.

Moo Jin merangsek masuk, berceloteh tentang Hae Soo. Hyun Soo memberikan kalung Hae Soo yang telah ia perbaiki dan menyuruhnya pergi ke Hae Soo. Ia yakin Ji Won menangani hal ini dengan baik.

Moo Jin memberikan kalung pada Hae Soo. Ia minta maaf karena telah mencintai Hae Soo sejak kelas 4 SD. Jadi, kalau sekarang mau membuang kalung itu, buanglah di tempat yang Moo Jin tidak bisa temukan.

Hyun Soo merasa aneh tidur di sisi Ji Won, membuatnya terjaga. Hyun Soo ingin tahu bagaimana hari ini untuk Ji Won. Ji Won menjawab, hari yang biasa saja dan meletakkan kepalanya di bahu Hyun Soo.

Pembantu, bu Park, mendengarkan pembicaraan Man Woo dan Hee Sung. Man Woo mengatakan Hyun Soo akan datang, karenanya ia tidak boleh tahu kalau Hee Sung sudah sadar.

Saat diinterogasi, seorang anggota ganster memberi tahu kalau Sang Cheol menerima telp untuk membunuh Hyun Soo. Det. Choi terpaksa membuka rahasia agar Ji Won tidak gegabah bergerak.

Hae Soo mampir ke rumah Hyun Soo dan memberi tahu hasil penyelidikannya. Ia tidak yakin si kaki tangan benar Man Woo. Malam ini Hyun Soo akan mencari kepastian.

Ji Won menangis di pelukan Hyun Soo. Ia merasa tak berdaya, marah dan diperlakukan tidak adil. Harus berbohong pada rekan kerjanya dan menutupi perbuatan Hae Soo, membuat Hyun Soo harus selalu bersembunyi. Tapi, yang paling menyakitkan, Hyun Soo menutupi rahasia lagi padanya.

Bu Park mengancam akan membeberkan skandal keluarga Baek, dan minta uang. Ia bertengkar dengan Mi Ja dan mendorongnya. Hee Sung menyaksikan itu dan tiba-tiba berdiri dari kursi rodanya, mengejar bu Park.

Hee Sung menangkap dan mencekik bu Park. Kegilaan dan kepuasan terbayang di matanya. Ia mengambil ponsel,  dengan tenang berkata pada ayahnya, kalau ibunya terluka di kepala. Ia menatap mata Mi Ja yang ketakutan, dan beralasan semua ia lakukan untuk membela ibunya.

Man Woo masuk, melihat semua kekacauan itu, dan memarahi Hee Sung. Mi Ja, kalau Hee Sung tidak melakukan itu, Mi Ja yang akan membunuh ibu Park, yang mencoba menghancurkan keluarga mereka. Hee Sung punya ide…

Hyun Soo menelpon untuk meminjam rumah musim panas. Man Woo tentu saja setuju, dan memberi tahu Sang Cheol. Hyun Soo memberi tahu Ji Won tentang rencananya. Det. Choi mendengarkan dari penyadap.

Man Woo dan Hee Sung memasukkan jasad bu Park ke bagasi mobil. Ji Won menekan bell. Pintu rumah kediaman keluarga Baek terbuka.

Bersambung

Komentar aku: aaaah… Kim Ji Hoon, lebih terkenal dengan drama romantis, oh? Coba, lebih banyak jadi penjahat, kekeke… cucok soalnya. Wow… Ji Won wanita berkarakter kuat. Ji Won mati-matian membela Hyun Soo setelah tahu ia tidak bersalah. Sayangnya, Hae Soo memang serapuh apa yang dianggap Hyun Soo. Meski sekarang ia menjadi lebih tegar. Apa ya yang Hae Soo maksud dengan menyelesaikan beberapa hal? Apa yang diselesaikan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: