Missing: The Other Side Ep. 04.1

Nak Gyun memberikan amplop pada pria misterius. Ia telah menyelesaikan bagiannya, sekarang giliran pria itu membereskan bagiannya.

JunHo datang ke pemakaman Nam Guk. Kim Wuk memberi tahu kalau ia menaruh pelacak di bawah mobil gangster. JunHo langsung mengikuti sinyal itu.

Gangster menyuruh sopir sewaan membawa mobil ke tempat penghancuran mobil. Ia tidak melihat muka atau pun tahu siapa yang menyewanya.

Pan Seok berkunjung ke rumah abu istrinya. Ia berjanji tahun depan akan membawa Hyun Ji bersamanya. Saat Pan Seok pulang, Kim Wuk tidak ada di rumah.

JunHo minta bantuan Il Du mencari orang hilang, Yeo Na. Ia merasa dua kasus pembunuhan yang disamarkan sebagai pencurian dan kecelakaan, berhubungan dengan hilangnya Yeo Na.

Yeo Na masih mencari ‘pintu’ di ruangan di café Hawaii. Ia bertanya pada Thomas dan Pan Seok, apa ada jam-jam khusus pintu membuka? Pan Seok berkata ia harus pergi mencari Kim Wuk.

JunHo berkata pada Kim Wuk kalau pelaku telah lari ke China, menggunakan passport dan ID palsu.

Jong Ah keluar dari pekerjaannya dan mengurusi toko gadai. Jong Ah memberikan daftar telpon dan menemukan nama Myung Gu. Ia juga menemukan berita tentang terbakarnya panti asuhan Pureun Hessal.

Aurora menyelimuti café Hawaii. Pak Go yang terjun ke sungai Han sampai di situ. Thomas mengajaknya keluar ruangan. Hyun Mi dan Jang Mi berkenalan dengan penduduk baru itu. Hyun Mi memarahinya karena pak Go membunuh diri.

Kim Wuk berbincang dengan Yeo Na, mencoba mencari petunjuk yang bisa dihubungkan dengan pembunuhan Nam Guk. Yeo Na hanya berkata kalau Myung Gu menelponnya sekali untuk mengajaknya bertemu.

Ibunda JunHo mendengar berita tentang pak Go yang terjun ke sungai dan hilangnya Yeo Na. Ia ingat saat ia memohon agar Yeo Na pergi menjauhi anaknya.

Satgas Orlang briefing hasil penyelidikan menghilangnya Yeo Na. Begitu juga Kim Wuk, ia memberi laporan pada Pan Seok dan Thomas, tentang berita Yeo Na dan Nam Guk yang sedang hangat. Mereka semua yakin ada dalang yang mengatur ini.

Pak Go minta Kim Wuk menyampaikan pesan pada Yeo Na untuk tidak terlalu bersedih. Semua orang mencarinya. Ia tahu dari berita sebelum terjun. Kim Wuk mengucapkan selamat jalan saat pak Go mulai menghilang.

Bersambung

Komentar aku: haugh makin menarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: