Missing: The Other Side Ep. 03.1

Prologue… Sebuah kopor dilempar dari kapal oleh para geng penculik. Pada saat yang sama, Aurora muncul di atas café Hawaii, Yeo Na tiba di desa Duon.

Yeo Na tidak tahu ia ada di mana. Thomas datang memperkenalkan diri dan menerangkan tentang desa Duon. Yeo Na tidak mempercayai Thomas. Ia di antar ke ‘rumah baru’ nya di mana perabot serta barang-barang bermunculan, mirip dengan miliknya dulu.

Kim Wuk melihat Yeo Na berdiri di depan mobil JunHo, tapi, mobil dengan kencang melewatinya.

Ia menerangkan pada Thomas dan Pan Seok bahwa Yeo Na adalah gadis yang ia lihat, yang membuatnya terdampar di desa Duon. Pan Seok menyuruh Kim Wuk menolong Yeo Na. Kalau penculik Yeo Na tertangkap, Kim Wuk akan selamat dan Pan Seok bisa tenang hidup sendiri.

Kim Wuk menemui Yeo Na yang akan bekerja di café Hawaii. Yeo Na percaya ia masih hidup dan akan mencari ruang di café Hawaii yang memiliki mekanisme pintu yang akan membawanya keluar dari desa Duon.

Yeo Na tidak tahu siapa yang menculiknya. Saat ia membuka pintu rumah, penculik menangkapnya dan membawanya dengan mobil. Kim Wuk minta tolong Jong Ah mencari tahu tentang Yeo Na.

Pan Seok minum-minum bersama temannya. Ia bercerita kisah Ha Neul. Saat kembali ke rumah, ia bergumam kalau ia iri pada ibu Ha Neul karena masih bisa menemukan jasad putranya. Sementara dia…

Jang Myung Gyu, reporter Hanyoung Daily,  turun dari bis dan berjalan pulang. Tak dinyana, seorang yang membonceng sepeda motor memukul kepalanya dan meninggalkannya begitu saja. JunHo datang membantu penyelidikan.

Pembonceng menyerahkan sejumput rambut berlumur darah pada Nak Gyun. Ia berterima kasih dan melihat ponsel. Ada foto Myung Gyu, Yeo Na, dan Nam Guk dalam ponsel itu.

JunHo melihat nomor ponsel Yeo Na ada di list yang dihubungi Myung Gyu. Kim Wuk juga mendapatkan alamat Yeo Na. Saat Kim Wuk sampai di alamat itu, ia melihat JunHo menyuruh membongkar pintu unit Yeo Na.

Unit seperti ditinggalkan dengan terburu-buru, bahkan dompet pun ditinggal. Sekuriti menerangkan tidak ada CCTV pada hari Yeo Na menghilang, karena terjadi pemadaman listrik sampai sore.

Pan Seok membagikan selebaran. Ia mencari Jang Hyun Ji, putrinya yang hilang saat berusia 6 tahun. Saat Kim Wuk datang, mereka mendengar suara wanita berteriak. Jang Mi ditusuk dengan keji dekat desa Duon.

Jang Mi tidak tahu siapa yang menusuknya. Thomas, Pan Seok dan Kim Wuk bicara di luar café. Hal ini baru pertama kali terjadi di desa Duon. Kim Wuk langsung berlari saat ia ingat Yeo Na.

Kim Wuk berhasil menyelamatkan Yeo Na, karena pisau dunia lain tidak mempan padanya. Si penculik adalah penjahat kambuhan yang mengetahui dia tidak bisa mati lagi, meneror perempuan-perempuan di desa Duon. Kim Wuk menyuruhnya pergi.

Bersambung

Komentar aku: Heh… iya, ya. Ada juga penjahat yang matinya tidak ketahuan di mana atau kapan. Tapi, kenapa Kim Wuk membebaskannya? Kasihan Pan Seok, tragis sekali kisah hidupnya. Selama ini ia menolong banyak jiwa, tapi tidak berhasil menemukan putrinya sendiri. Ouch.

By the way, menonton berita membuat aku stress. Kenapa drama ini jadi nyata? Seorang anak ditemukan meninggal di tangki air, dibunuh oleh ayah tirinya. Why?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: