Graceful Friends Ep. 17.1

Rating: M, R-19+

Episode 17.1: Kebenaran di Balik Peristiwa Pembunuhan Bagian 2

Prologue Saat Jae Hoon memukul Kang San dengan trophy, Kang San masih bisa bangun. Kamera mengalami kerusakan. Kang San sudah meninggal di tempat ia dipukul oleh Jae Hoon dan digeret ke kamar mandi. Seseorang berbaju, bermasker dan bertopi hitam berjalan keluar dari unit Jae Hoon.

Jung Hae memasak bersama Yoo Bin, tetapi kalau tidak dicuci dengan baik, tidak tahu cara memotong, tidak tahu apa yang dibeli. Beruntung Goong Cheol mampir membantu.

Choon Bok mengajak Eun Shil belajar berdansa bersama.

Kyu Ja makan bersama Ae Ra dan Ji Wook. Kyu Ja tidak akan menerima Ae Ra sebagai pacar Ji Wook. Tapi, ia menerima Ae Ra sebagai putrinya. Seorang ibu akan memaafkan perbuatan putrinya, juga kalau Ae Ra pisah dari Ji Wook, Kyu Ja tetap punya seorang putri.

Hyung Woo bertemu dengan calon pemain film berikutnya, mereka adalah teman Kyu Ja. Mereka bercerita bagaimana mereka dan Kyu Ja bekerja sama untuk membuat pak Park jera. Mereka memuji Kyu Ja sebagai istri yang hebat, berani mengambil resiko untuk membela suaminya.

Hyung Woo berlari dan memeluk erat Kyu Ja. Hyung Woo berkata ia sangat marah saat menyangka Kyu Ja tidur dengan pak Park, tapi mengetahui Kyu Ja melakukannya untuk dirinya, Hyung Woo hanya bisa menelan itu semua. Ia meminta maaf pada Kyu Ja.

Jung Hae tidak menyesal mengambil cuti setahun. Sekarang saatnya ia menjadi ibu sekaligus ayah bagi Yoo Bin, sesuatu yang selama ini dilakukan Goong Cheol.

Kyu Ja mengajak Hyung Woo ke kuil. Ternyata, ibu Hyung Woo telah menjadi biksuni. Ia telah melepaskan segala amarah dan bencinya. Meski Hyung Woo menangis dan memohon, ibu Hyung Woo bersikeras akan melanjutkan apa yang sudah ia yakini.

Keluarga Ahn mengunjungi ayah-ibu Goong Cheol. Saat masuk ke kamar Goong Cheol, ia menemukan sapu tangan yang disulam daun clover. Membuatnya teringat saat kuliah, seseorang memberinya payung bersulam clover saat hujan. Goong Cheol mengakui, dialah yang memberi payung itu, karena sejak awal, Jung Hae adalah cinta pertamanya.

Ibu Goong Cheol masuk kamar, melihat mereka berpelukan, dan terburu-buru lari ke luar.

Kyu Ja memberi tahu, saat ia izin menginap di pemandian air panas, ia sebetulnya menemani ibu Hyung Woo menjadi biksuni. Kyu Ja sudah berusaha membujuk, tapi ibu Hyung Woo menolak. Ibu Hyung Woo berpesan Hyung Woo sekarang menjadi putra Kyu Ja, jadi jaga dia dengan baik. Sekarang, kalau ada orang yang tanya, Kyu Ja punya dua putra.

Hyung Woo hanya bisa meminta maaf dan mengatakan betapa ia mencintai Kyu Ja.

Bersambung

Komentar aku: prologue kenapa diulang-ulang terus ya? Highlight: Kyu Ja & the gang. Ha! Siapa bilang wanita cantik & sexy tidak bisa bekerja sama? Yak, kalau ada investor yang ajaib begitu, dilabrak saja, bu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: