Flower of Evil Ep. 11.02

Episode 11.2: Tidak Bisa Pergi Tanpa Diri Mu

Song Cheol bersiap melarikan diri. Ia akan membakar seluruh kantor, menghilangkan semua bukti, termasuk Hyun Soo. Harapan terakhir Hyun Soo, radio pelacak, ditemukan dan dihancurkan Song Cheol. Saat Song Cheol hendak menarik pemantik, sebuah pistol dikokang di dahinya. ‘Sayang, apa kamu baik-baik saja?’

Polisi membuka truk tertutup, In Seo, ada di dalam bersama dua orang lainnya. Ketua Lee paham, pastinya hal besar sampai Det. Choi bersedia berbohong dan menutupi Ji Won.

Di kantor ganster, Song Cheol menggunakan kesempatan saat Ji Won hendak memborgolnya. Ia melepaskan diri dan mencekik Ji Won. Hyun Soo menjadi kalap dan nyaris membunuh Song Cheol. Ji Won menarik Hyun Soo dan menyuruhnya melarikan diri. Pergilah ke tempat yang bahkan Ji Won pun tidak bisa temukan.

Moo Jin yang berhasil diselamatkan, meski babak belur, berlari ke kantor gangster. Saat melihat Ji Won, ia berkata kalau ia datang mencari berita.

Hyun Soo berkendara sambil menangis. Ia mencoba menghubungi Ji Won, tetapi Ji Won menolak membalas. Tak disangka, Ji Won mendatangi Hyun Soo. Hyun Soo menangis di pelukan Ji Won sambil terus meminta maaf karena menyakiti hati Ji Won. Ji Won luluh, dan ia berjanji membawa Hyun Soo pulang. Apa pun yang terjadi mereka akan mulai dari awal, dari rumah.

Man Woo berjanji akan mencari data yang masih tersisa. Hae Soo berterima kasih dan pamit pulang. Hae Soo berkata si kaki tangan sedemikian tidak istimewa, sehingga Hae Soo tidak ingat banyak. Kecuali kuku jarinya digerigiti habis.

Hee Sung yang mengintip, langsung memperhatikan jari-jari kukunya. Ia ingat semua perbuatannya saat ia menjadi kaki tangan Min Seok.

Song Cheol dibawa ke RS. Polisi yang berjaga menganggap remeh dan tentu saja ia berhasil melarikan diri. Ia melihat foto-foto Hee Sung, ia tahu, ia masih punya satu kesempatan bagus.

Man Woo minta Mi Ja dan Hee Sung tidak khawatir. Ia tidak yakin Hae Sook bisa membuktikan kalau Hee Sung adalah si kaki tangan, juga ia telah membereskan Hyun Soo.

Hee Sung yakin, Min Seok tidak mau melepaskan dirinya. Itu lah sebabnya kenapa Min Seok mengirim anaknya. Ia menangis tersedu-sedu, ia tidak pernah mau melakukan semua itu. Tapi Min Seok mengancamnya. Apa ayah dan ibu akan selalu melindunginya?

Hyun Soo bercerita, yang terakhir dia ingat adalah ayahnya menemukan Hyun Soo yang tersesat di hutan saat berumur 10 tahun. Sebelum itu, ia tidak ingat apa-apa. Ia menangis lagi saat Ji Won berkata kalau ia mendengar Hyun Soo berkata ia tidak pernah mencintai Ji Won.

Tapi Ji Won berkata, ia tahu itu karena Hyun Soo mencintainya. Hyun Soo selalu ada di sampingnya, pun sejak ayah Ji Won meninggal. Ji Won berkata, kalau besok dunia menghakimi Hyun Soo, selalu ingat perasaan hangat seperti ini di hati Hyun Soo.

Det. Choi datang ke rumah Hyun Soo – Ji Won. Hae Soo datang ke rumah Moo Jin. Moo Jin memberi tahu kalau Ji Won tahu segalanya dan ia tidak tahu lagi apa yang telah dan akan terjadi pada Hyun Soo.

Ji Won hanya minta agar Hyun Soo tidak diborgol. Ia akan keluar bersama Hyun Soo menemui Det. Choi. Mereka keluar sambil bergandengan tangan.

Bersambung

Komentar aku: psikopat bisa sedih dan jatuh cinta? Jadi, memang salah diagnosa terus hidup dengan percaya kalau dirinya psikopat. Wah… tragis sekali. Aku malah tertarik dengan akting Kim Ji Hoon sebagai Hee Sung, kegilaan berhasil ia tampilkan di matanya. Dan keluarga Baek… mereka benar-benar support psikopat, ya. Hadaw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: