Flower of Evil Ep. 10.01

Prologue: Musim Semi 2008. Hee Sung sedang mengerjakan karya di workshop saat Ji Won masuk dan berteriak gembira kalau ia lulus ujian dan diangkat menjadi polisi. Ji Won sangat gembira karena bisa meraih cita-citanya sejak TK.

Sang Cheol melepaskan Hyun Soo. Tapi, ia punya sesuatu yang akan membuat Hyun Soo menepati perjanjian mereka. Ji Won melihat kalau Hee Sung ada di Jaerim-dong.  Hyun Soo menelpon dan mereka berjanji bertemu di taman dekat kantor polisi.

Moo Jin membawakan lampu, lampu meja dan minyak aromaterapi untuk membantu Hae Soo tidur nyenyak. Hae Soo bertanya apa maksudnya? Apa Moo Jin akan meninggalkannya saat ia sangat memerlukan Moo Jin? Hae Soo tidak tahu kalau dulu, Moo Jin mengambil kalung yang dilemparkan Hae Soo.

Hae Soo minta Moo Jin tidak membujuknya agar tidak mengakui perbuatannya. Karena perbuatannya, wanita yang paling dicintai Hyun Soo mengira Hyun Soo adalah pembunuh berdarah dingin. Moo Jin menjelaskan ia bisa menolong Hae Soo, dan yang paling penting, ia tidak ingin Hae Soo menghadapi semuanya seorang diri.

Hae Soo menelpon Ji Won dan berkata kalau Hyun Soo bukan pembunuh kepala desa. Kalau Hae Soo sudah menyelesaikan apa yang harus ia lakukan, ia akan menceritakan segalanya pada Ji Won.

Ji Won langsung memeluk Hee Sung. Ia menyesal berkata yang tidak-tidak. Kini ia sadar, dialah satu-satunya yang bisa dipercaya Hee Sung. Ia berharap bisa satu hari saja bertukar tubuh dengan Hee Sung. Agar Hee Sung bisa mengerti dalamnya cinta Ji Won pada dirinya.

Kapten Yoon menegur ketua Lee. Apa ketua Lee yakin kalau kasus pembunuhan berantai terkait dengan penjualan manusia? Ketua Lee minta waktu. Det. Im memberi tahu det. Choi kalau operasi Jung Soon berhasil, tapi Jung Soon masih kritis. Det. Choi juga menerima telp. dari Bok Ja yang menemukan recorder milik Moo Jin.

Hee Sung mengantar Ji Won kembali ke kantor polisi. Ji Won berkata, ia ingin kalau kasus ini selesai, mereka pindah ke desa dengan udara segar dan membesarkan Eun Ha di sana. Hee Sung pulang dan pamit pada Eun Ha yang tertidur.

Video yang diperlihatkan Sang Cheol berisi 3 orang yang akan dijual, salah satunya In Seo. Sang Cheol minta Hyun Soo mentransfer $100rb tengah malam besok.  Kalau Hyun Soo melanggar aturan main, Sang Cheol akan menghancurkan semua bukti. Semua bukti, termasuk manusia.

Hee Sung (asli) diberi tahu kalau ia digantikan oleh orang yang ia tabrak, karena Man Woo tidak yakin saat itu Hee Sung akan selamat. Lalu, bagaimana dengan kehidupan Hee Sung sekarang? Tidak bisakah Man Woo minta Hyun Soo mengembalikan kehidupan Hee Sung?

Hyun Soo menelpon Man Woo memberi tahu kalau ia minta S100rb untuk informasi tentang kaki tangan pembunuh Yeonju. Jadi, Hyun Soo tidak usah harus bersembunyi lagi, bukan? Man Woo menyuruh Hyun Soo menemuinya besok di RS.

Saat Hee Sung bangun, Ji Won sudah tertidur di sisinya, dengan mengenakan cincin kawin. Itu membuat Hee Sung mempelajari raut wajah bahagia. Tapi tiba-tiba dadanya sakit lagi. Ji Won tiba-tiba berlari ke luar, khabar buruk diterima polisi. Jung Soon wafat.

Saat Ji Won keluar, kali ini Hyun Soo yang membuka cincin kawin.

Penyelidikan tentang Jung Soon tidak banyak membawa hasil, karena satu-satunya keluarga, ibunya menderita demensia. Ia terakhir terlihat di pasar Yeorim. Sebuah telpon misterius diterima Ji Won. Penelpon mengaku bernama Do Hyun Soo.

Bersambung

Komentar aku: Ha, jangan bilang dong endingnya giliran Hyun Soo yang menderita penyakit fatal. And they live happily ever after: Hee Sung mendapatkan kehidupannya kembali. Ji Won & Eun Ha tinggal di desa.  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: