Flower of Evil Ep. 09.02

Episode 9.2: Akan Ku Temukan si Kaki Tangan

Ji Won dipenuhi perasaan bersalah karena tidak tahu apa-apa tentang keluarga Min Seok, membuatnya tidak bisa memberikan keadilan penuh pada para korban. Dulu, Hee Sung adalah kekuatan tempat Ji Won bersandar kala beban pekerjaan menjadi sangat berat. Tapi, tidak lagi sekarang.

Moo Jin kagum Hee Sung datang membangunkannya pukul 5 pagi minta saran tentang kehidupan cinta Hee Sung. Hae Soo yang ketakutan juga terburu-buru datang. Hyun Soo memutuskan ia harus menangkap si kaki tangan untuk membuat Ji Won kembali bahagia. Moo Jin bertanya, siapa yang menyelesaikan persoalan cinta dengan menangkap pembunuh serial?

Hae Soo menerangkan Ji Won pasti orang yang sangat berharga. Seiring berjalannya waktu, seseorang yang penting bisa menjadi tidak penting. Tapi, seseorang yang berharga bisa menyakitimu.

Hyun So akan pergi mencari barang bukti dan melarang Hae Soo dekat-dekat dengan Moo Jin. Hae Soo minta diantar Moo Jin pulang. Hyun So membaca pesan-pesan antara ia dan Ji Won. Ia bersandar di kursi mobil.

Ji Won bersedia menjadi umpan untuk memancing orang yang menghubungi Mi Sook yang pergi dari rumah dan mencari pekerjaan. Siapa tahu dari situ mereka bisa mendapatkan petunjuk baru. Meski ada lubang legal dalam menggunakan cara itu, akhirnya ketua Lee setuju.

Moo Jin masuk ke rumah Hae Soo yang nyaris kosong tanpa perabot dan gelap. Hae Soo sering menangis seorang diri, kesulitan tidur dan depresi. Ia bukan Hae Soo yang dulu Moo Jin kenal. Mereka tidak bisa kembali seperti dulu.

Hyun Soo mendatangi Whiskey Bar. Bar dan bartender masih sama, hanya tatto nya sudah memudar. Bartender berkata kalau ia hanya mengikis es untuk klien pilihan, seperti pelanggan tetap. Kalau begitu, orang yang Hyun Su cari pasti salah satunya. Lalu ia memperdengarkan rekaman suara pada bartender.

Bartender mengakui tidak mengenal suara itu. Saat meminjam ballpoint, Hyun Su melihat kalau tempat ballpoint itu adalah buatan Min Seok yang diberikan sebagai tanda terima kasih dan dipilih oleh Hyun Su sendiri.

Yeom Sang Cheol, gangster pemilik agensi, memperingatkan rekannya, Hwang Jung Soon, untuk berhati-hati merekruit orang baru, apalagi kasus Min Seok kembali dibuka. Jung Soon, wanita yang menjawab jebakan Ji Won, meyakinkan Sang Cheol kalau ia akan berhati-hati.

Setelah dikalahkan oleh Hyun Su, bartender menelpon Sang Cheol, dan direbut oleh Hyun Su. Jadi Anda, kaki tangan Min Seok?

Hee Sung (asli) minta tolong Mi Ja. Sebelum kecelakaan, ia hendak menemui orang. Sekarang, ia ingin pergi ke tempat orang itu berada.

Moo Jin kembali ke rumah Hae Soo membawa beberapa barang.

Hyun Su diantar bartender untuk bertemu dengan Sang Cheol. Sang Cheol berkata kalau Hyun Su terlalu gegabah. Hyun Su tidak tahu seperti apa orang yang akan dihadapi. Ia juga berkata kalau ia hanya pengusaha biasa, yang kerjanya menjual dan membeli. Apapun yang bisa dibeli dan dijual. Apapun.

Ji Won bertemu dengan Jung Soon di motel Happy. Ia menjanjikan pekerjaan dengan gaji tinggi. Ji Won hanya perlu pergi dan mengantar barang sesuai perintah. Ia minta uang sebagai komisi. Ji Won lalu membacakan pasal hukum yang dilanggar dan memborgol Jung Soon. Jung Soo yang ditinggal Ji Won untuk membuka pintu, terjun bebas saat berusaha melarikan diri.

Hyun Su menawarkan 5juta won untuk mendapatkan informasi. Sang Cheol bingung, mana yang lebih menguntungkan, menjual si kaki tangan atau menjual Hyun Su pada si kaki tangan? Sang Cheol pastinya tidak mau mengecewakan klien. Klien? Jadi, Sang Cheol lah yang menjual bahan mentah ke Min Seok dan kaki tangan?

Ya, bahan mentah. Itulah sebutan yang diberikan oleh Min Seok. Sang Cheol memutuskan menjual Hyun Su pada kaki tangan. Anak buah Sang Cheol bergerak mendekati Hyun Su.

Kapten memarahi Ji Won karena kelalaiannya. Ji Won keluar dan melihat puluhan pesan dari Hee Sung yang tidak ia buka sama sekali. Ia ingat, satu-satunya yang pernah Hee Sung minta saat pindah dulu, adalah agar Ji Won tidak pernah berubah. Hee Sung ingin Ji Won selalu mencintainya.

Hyun Soo mencoba melawan saat akan dicekoki obat oleh Sang Cheol dan berjanji akan menjadi klien tetap. Ia tahu apa yang Sang Cheol jual… Manusia. Saat HP Hyun Soo berbunyi, Sang Cheol menyuruhnya menjawab telpon dari Ji Won.

Ji Won sadar kalau Hee Sung mungkin dalam kesulitan. Ia memberi waktu satu jam untuk Hee Sung kembali padanya.

Bersambung

Komentar aku: ‘Moo Jin bertanya, siapa yang menyelesaikan persoalan cinta dengan menangkap pembunuh serial?’ wkwkwkw… Holmes? Will Graham?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: