Graceful Friends Ep. 11.2

Jae Hoon datang membawa anggur ke kamar Jung Hae. Jung Hae menyilahkan Jae Hoon masuk. Goong Cheol membawakan obat dan bubur untuk Hae Sook. Hae Sook menarik Goong Cheol masuk.

Jung Hae baru sadar kalau Jae Hoon yang selama ini memberinya bunga. Keduanya saling mengingatkan masing-masing akan dirinya, meski efeknya berlawanan. Bagi Jae Hoon itu membuatnya mencintai Jung Hae; bagi Jung Hae itu membuatnya membenci Jae Hoon.

Hae Sook pernah menikah 2 kali, tetapi gagal mempertahankannya. Ia akhirnya sadar kalau Goong Cheol adalah pria yang mengagumkan yang tidak seharusnya ia lepaskan dulu. Hae Sook tidak pernah bermaksud membalas dendam pada Jung Hae, ia hanya terlalu mencintai Goong Cheol.

Jung Hae tidak percaya pada pria, setelah ayahnya menduakan ibunya dan membuat ibunya bunuh diri. Tapi, semua berubah saat bertemu Goong Cheol. Hanya sekarang ia sadar, Goong Cheol memang hanya mencintai satu wanita… Hae Sook.

Ibu Hae Joon meminum obat gara-gara ayahnya, dan kemiripan Hae Joon dengan ibunya membuat keluarga menjadikan ia sebagai kambing hitam yang tidak akan pernah sukses. Mendengar itu, Jung Hae meminta maaf. Ia tidak tahu kalau selama ini Hae Joon memendam rasa sakit.

Hae Sook mencium Goong Cheol. Tetapi, Goong Cheol hanya memeluk lalu melepaskannya sambil meminta maaf. Seharusnya dulu ia lebih membela Hae Sook. Lalu Goong Cheol pergi meninggalkan Hae Sook.

Hae Joon memaksa mencium Jung Hae. Jung Hae melepaskan diri dan berkata kalau dulu ia tidur dengan Hae Joon mungkin Hae Joon tidak seobsesi sekarang. Jung Hae mulai melepaskan kancing bajunya dan berteriak minta Hae Joon berhenti bersikap gila. Hae Joon pergi keluar dari kamar Jung Hae.

Polisi berhasil menangkap Joo Woon. Det. Tae Wook memperingatkan kalau mereka sudah memasukkan berkas ke pengadilan, mereka tidak akan bisa membantu kalau Joo Woon dituntut atas kesalahan yang tidak ia lakukan.

Goong Cheol berolah raga bersama Choon Bok dan Hyung Woo. Ia menerima undangan via telp dari Mo Ran untuk datang, tetapi tidak boleh kasih tahu Hae Joon. Mo Ran mulai memasak sambil bernyanyi. Hae Joon masuk ke apartemen dan dikejutkan oleh sambutan surprise dari para sahabat.

Kyu Ja menanyakan kenapa mereka pergi ke laut. Hyung Woo berkata hanya untuk memilih siapa yang paling tidak beruntung. Dan menutup mulut saat Kyu Ja mencubitnya dengan keras. Mereka semua dikejutkan oleh kedatangan Hae Sook.

Joo Woon mengakui kalau seminggu sebelum Kang San dibunuh, ia memberikan DP 30 juta untuk mencari rumah di pulau Jeju. Kang San akan mendapatkan keuntungan besar yang bisa mereka pergunakan untuk memulai hidup baru di Jeju. Keuntungan itu dari orang yang membayar Kang San.

Ia menceritakan bagaimana Kang San direkrut oleh orang yang menginginkan ia menggoda seorang wanita dengan 2 syarat: kesatu: tidak boleh menyentuh wanita itu, kedua: tidak boleh memberi tahu siapa pun. Imbalannya: hutang berjudi Kang San dianggap lunas.

Kang San menyetujui bekerja sama dengan Hae Joon.

Bersambung

Komentar aku: ha, kali ini aku benar. Lingkaran dendam yang tidak habis. Mo Ran -> Hae Joon -> Jung Hae <- Hae Sook. Hyung Woo dan Choon Bok kebetulan saja ikut menyewa kapling persahabatan di situ. Ha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: