Flower of Evil Ep. 06.01

Prologue: Hee Sung sedang mengemudi mobil sambil menelpon saat tiba-tiba Hyun Soo berlari dan tertabrak mobilnya. Hyun Soo melarang Hee Sung memanggil ambulans.

Di RS, team medis sedang berusaha menyadarkan Hee Sung/Hyun Soo. Dalam pikiran Hyun Soo ia mengucapkan salam pada kakaknya untuk hidup dengan baik, karena ia tidak akan melanjutkan hidupnya sebagai Hyun Soo lagi.

Hyun Soo terbangun di RS, ia berusaha melarikan diri. Tapi, petugas memergoki dan memborgol tangannya. Itu hanya halusinasi Hyun Soo. Ia terus berlari dan bertemu Ji Won di lorong RS. Ji Won memeluknya erat.

Moo Jin berusaha menghubungi saksi penculikan Min Seok, Young Hee, saat televisi menyiarkan berita tertangkapnya supir taksi, sebagai pembunuh pak Nam dan penculik Hee Sung. Polisi masih terus menyelidiki motif di balik perbuatannya.

Team dokter memeriksa Hee Sung. Kondisinya jauh membaik. Ia menggoda Eun Ha dengan berpura-pura lupa kalau sudah punya anak. Man Woo dan Mi Ja datang dan minta bicara berdua. Meski Young Ok kesal, Ji Won membujuk ibunya dan Eun Ha untuk memberikan waktu. Man Woo/Mi Ja khawatir dengan pak Park, tapi mereka bisa memanfaatkan kondisinya sekarang.

Kepala team Lee berusaha membuat pak Park bicara. Tapi pak Park hanya menatap kosong ke langit-langit.

Keluarga Baek membicarakan kondisi mereka. Hee Sung akan berkata kalau ia mengikuti Moo Jin untuk datang ke workshop Min Seok. Hee Sung pegang rahasia Moo Jin.  Mi Ja mulai mengamuk. Man Woo mengingatkan Mi Ja untuk tidak mengulang kesalahan yang sama 15 tahun lalu. Man Woo dan Hee Sung akan mengurus pak Park.

Det. Im menemui Ji Won. Ia senang Ji Won baik-baik saja sekarang. Ia ingat bagaimana Ji Won setiap hari memaksa dokter menyadarkan Hee Sung. Ia menyampaikan hasil periksa dokter: pak Park seharusnya bisa ingat semua, meski tubuhnya lemah karena ia menderita kanker. Besar kemungkinan pak Park pura-pura amnesia untuk mengindari penahanan besok.

Man Woo berkata yang sama. Hee Sung tahu kalau nanti malam mereka musti beraksi. Man Woo menyarankan menyuntikkan morphin dosis tinggi, akibatnya akan mirip kematian karena serangan jantung.

Moo Jin terus saja mengikuti Young Hee berharap ia akan memberi tahu apa yang terjadi. Moo Jin juga menelpon Hee Sung, mereka menyamakan alasan kenapa bisa ada di desa Younju. Young Hee minta Moo Jin tidak mendesaknya, ia hanya ingin hidup aman bersama putrinya.

Det. Choi memaksa melakukan interview pada Hee Sung. Ia menegur Ji Won untuk tidak memihak. Det. Choi menanyakan kenapa pak Park menyiksa Hee Sung? Penyiksaan adalah bentuk paling efektif untuk mendapatkan jawaban. Apa yang ditanyakan pak Park pada Hee Sung? Hee Sung berulang kali menjawab kalau ia tidak tahu motif pak Park. Hee Sung balik bertanya, apakah sikap memojokkan Det. Choi karena ia tidak suka pada Hee Sung?

Istri pak Nam menelpon Ji Won, selain berterima kasih, ia punya info mengenai Do Hyun Soo. Ji Won minta istri pak Nam hanya memberi tahu dirinya dan tidak polisi lain.

TV di ruang tunggu RS menyiarkan penyelidikan reporter untuk pembunuhan Younju. Mereka memperlihatkan kerangkeng dan bukti bahwa korban dikurung dan diikat sebelum dibunuh. Kengerian dan tragedi yang terjadi 18 tahun lalu, masih terasa kental di ruang bawah tanah rumah Min Seok.

Bersambung

Komentar aku: Penasaran apa yang terjadi 15 tahun lalu, hubungan antara Mi Ja dan supir taksi Park. Kasihan Eun Ha yang benar-benar tidak tahu siapa Hyun Soo. Ia hanya kenal Hee Sung yang baik, sabar dan ayah ideal. Huhuhu… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: