Graceful Friends Ep. 9.2

Rating: M, R-19+

Hyung Woo bertemu Mi Ra saat datang ke kantor perfilman. Tak disangka Ji Wook kencan dengan Mi Ra di kedai sebelah kantor. Ji Wook pun memperkenalkan Mi Ra sebagai kekasihnya. Ia tidak keberatan Mi Ra kencan dengan Ji Wook, karena Ji Wook anak yang baik. Mi Ra mengakui nama aslinya Na Ae Ra.

Goong Cheol bertemu Myeong Sook di depan rumah abu. Myeong Sook kembali ke Seoul karena tidak memenuhi persyaratan tinggal di Kanada. Man Shik adalah satu-satunya pria yang bisa Myeong Sook andalkan. Myeong Sook menyesal ia tidak menjadi istri yang baik semasa Man Shik masih hidup.

Jung Hae mengingat insiden profesor Han. Tak disangka pasien lamanya, Seo Joo Won datang.

Goong Cheol memberi tahu soal profesor Ku. Man Shik menceritakan dan merawat profesor Ku. Hal itu mengurangi bebannya sekaligus melindungi keluarganya. Goong Cheol berharap setelah tahu itu semua, Myeong Sook tidak lagi membenci Man Shik. Myeong Sook menangis di depan abu Man Shik, ia menyesali semuanya. Andaikan saat itu Man Shik lebih mempercayainya…

Joo Won berkata kalau kekasihnya meninggal, tetapi kesulitan menlanjutkan ceritanya. Jung Hae mengingatkan kalau insomnia yang diderita Joo Won makin parah, bisa berdampak pada pembuluh darah otak. Joo Won berkata kalau kekasihnya dibunuh. Joo Won menolak berkata lebih jauh dan berbalik pergi.

Det. Tae Wook memperhatikan foto Joo Won. Dia host di salah satu bar dan tinggal bersama Kang San 4 tahun yang lalu. Det. Tae Wook menyuruh anak buahnya mencari tahu tentang Joo Won. Tapi, Joo Won keluar dari pekerjaannya dan menghilang setelah Kang San dibunuh. Hal ini semakin menarik perhatian Det. Tae Wook.

Para sahabat ditraktir Hyung Woo di bar OW. Ia sedang senang, dapat film jutaan dolar dan mungkin saja akan punya mantu, karena akhirnya Ji Wook mengenalkan pacarnya. Hae Sook memasakkan udon. Melihat Udon, Choon Bok langsung berseru kenapa Man Shik selalu saja telat. Membuat semuanya terkesiap. Saat sadar, Choon Bok buru-buru minta maaf dan pergi ke kamar mandi. Hyung Woo menyusul dan mengingatkan agar Choon Bok tidak melakukan hal itu lagi.

Jae Hoon yang ditinggal berdua dengan Goong Cheol bercerita kalau ia bertemu Kyu Ja masuk kamar hotel dengan pria lain. Hyung Woo mendengar semua dan meninju Jae Hoon.

Tetangga Kang San yang baru pulang dari luar negeri menunjuk foto Hyung Woo sebagai pria yang datang ke unit Kang San dekat waktu pembunuhan.

Saat ditinggal sendiri, Choon Bok tersadar kalau ia tidak tahu jalan pulang. Meski ia berada di lingkungan rumahnya.

Hyung Woo datang ke resto milik Kyu Ja bertanya apa benar Kyu Ja tidur dengan investor, pak Park? Kyu Ja membenarkan. Hyung Woo tidak mau mendengar penjelasan Kyu Ja dan berkata betapa ia berharap semua itu tidak benar. Kyu Ja bukan lagi wanita yang ia kenal.

Goong Cheol yang tinggal berdua di bar OW bertanya pada Hae Sook. Siapa yang memberi tahu tentang kematian Man Shik? Siapa yang menaruh undangan pernikahan? Kenapa Hae Sook datang ke perkawinan Goong Cheol-Jung Hae?

Jung Hae berdiri di depan bar. Ia akan masuk, tapi Jae Hoon menariknya. Jae Hoon senang pembalasannya berhasil. Jung Hae tidak percaya pada Goong Cheol dan kehidupan perkawinannya merana. Jung Hae berkata mungkin memang itu hukuman untuknya. Tapi, sebelum berkata lebih, Goong Cheol memergoki mereka.

Bersambung

Komentar aku: wah… jadi penasaran. Sampai harus sepuas apa Jae Hoon agar bisa melupakan dendamnya. Apa Jae Hoon tahu yang ia sakiti bukan hanya Jung Hae?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: