Graceful Friends Ep. 8.1

Rating: M, R-19+

Prologue Pernikahan Goong Cheol – Jung Hae sedang berlangsung. Saat hendak memasang cincin ke jari manis Jung Hae, cincin jatuh dan bergulir. Sebuah tangan mengambilnya, Goong Cheol tersenyum lebar sementara Jung Hae terkesiap.

Episode 8.1: Awal Mula Keretakan

Yoo Bin sarapan hanya bersama Goong Cheol karena Jung Hae telah berangkat lebih pagi ke kantor. Di mobil, Jung Hae mendiamkan telp masuk dari Goong Cheol.

Choon Bok buru-buru mengepak baju untuk pesta pembukaan café, tapi terdiam saat melihat dasi. Ia berpura-pura lupa cara memakai saat Eun Shil memergokinya. Hyung Woo terbangun karena Kyu Ja marah sekali pada Ji Wook, dan membawa Ji Wook lari. Ji Wook akhirnya mengakui kalau punya teman dekat. Ji Wook bertanya apa ayahnya tetap jatuh cinta saat tahu Kyu Ja bintang film porno?

Jung Hae tidak ke kantor, ia mampir ke rumah abu ibunya. Ia mengakui kalau semua tidak baik-baik saja, cinta pertama Goong Cheol muncul dalam kehidupan mereka. Jung Hae bertanya pada ibunya, apa yang harus ia lakukan?

Saat keluar, ayah Jung Hae sudah menunggu. Hubungan mereka sangat tidak harmonis. Ayah Jung Hae bersyukur pemuda itu mati, atau foto-foto Jung Hae akan menyebar ke mana-mana. Jung Hae pernah minta tolong ayahnya 20 tahun lalu, dan minta tolong lagi sekarang. Meski selalu berkata itu permintaan bantuan terakhir. Tetap sebagai ayah, ia mendoakan yang terbaik untuk Jung Hae.

Goong Cheol menelpon dari depan pintu tempat praktek, dan Jung Hae tetap saja berbohong kalau ia sedang sibuk bekerja. Ia tak habis pikir ke mana Jung Hae pergi dan apa yang ia rahasiakan rapat-rapat?

Jung Hae menghentikan mobilnya dengan tiba-tiba. Ia teringat saat ia menemukan ibunya telah meninggal, bunuh diri di bathtub.

Seorang wanita muda nan cantik jelita dan sexy membuat semua orang melongo di ruang tunggu Jae Hoon. Wanita itu Olivia Choi, bekas istri Jae Hoon yang baru datang dari US. Ia mengancam akan terus menunggu, kalau Jae Hoon tidak memberikannya kunci rumah.

Goong Cheol berkunjung ke kantor polisi. Foto saat pemakaman dan video clip berasal dari hp yang sama. Artinya, pelaku pembunuhan Kang San datang ke acara pemakaman. Tetapi siapa orang itu tetap sulit dilacak, karena rekaman di tempat pemakaman telah dihapus. Det. Tae Wook bertanya apa Goong Cheol tahu panti jompo Dahan? Saat hari pemakaman, Jung Hae mampir ke sana, anehnya, ia juga menghapus semua rekaman dashboard mobil hari itu. Det. Tae Woo mengingatkan kalau istri Goong Cheol mempunyai banyak rahasia dan masa lalu yang tidak ia ceritakan pada Goong Cheol.

Goong Cheol memutuskan pergi ke panti jompo Dahan.

Bersambung

Komentar aku: Oi, rahasia mereka banyak sekali, ya. By the way, kurang suka sama karakter Hyung Woo. Apa lagi-lagi mindernya suami kalau prestasi dari istri, ya? Kyu Ja juga sampai mengorbankan diri?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: