Chip In Ep. 04.01

Prologue: Jae Hoon turun ke dapur dan melihat sosok bayangan memukul Bit Na. Ia berlari tapi membatalkan niat meminta bantuan ke 911 dan berlari ke kamarnya. Keesokan hari, semua panic mendapati Bit Na yang terbaring di lantai dapur.

Bit Na dibawa ambulans didampingi Ji Hye. Go Cheol mengatakan ia tidak melakukan apa-apa dan mengancam Jae Hoon untuk tidak macam-macam. Syukurlah Bit Na bisa pulang hari itu juga, lukanya tidak parah dan dia bersikeras menyelesaikan masalah.

Bit Na menerima link site pembahasan pembunuhan pelukis Yoo. Go Seon mengaku kalau ia yang membuat site tersebut untuk membantu penyelidikan mereka. Mereka berdua membahas site dan komentar netizen.

Mereka memanggil semua penghuni. Video yang diambil Go Seun menunjukkan siapa-siapa saja yang masuk ke kamar In Ho pada hari ultahnya. Jae Hoon mengaku ia masuk untuk mengambil surat hukuman percobaan dari kampus sebelum dibaca In Ho. Ji Hye mengaku ia ingin menyembunyikan hadiah. Bu Park mengaku ia hanya masuk untuk membersihkan kamar. Go Cheol mengaku ia mencari In Ho. Bu Park menuduh Ji Hye dan Go Cheol membuat pesan palsu untuk membuatnya keluar. Mereka semua menyangkal mengambil wasiat asli.

Bit Na & Go Seon bergantian mempelajari video malam harinya. Saat kecapaian dan tertidur, Bit Na bermimpi seorang wanita berdiri di kamarnya dan memperhatikan saat ia tenggelam. Saat tersentak bangun, Go Seon sedang meng-upload video agar netizen bisa membantu.

Bu Park menemukan kaos kaki penuh darah saat mencuci pakaian. Mereka menuduh Hae Joon yang mencelakai Bit Na. Hae Joon membela diri, ia adalah saksi mata dan lari karena takut dituduh. Saat terdesak, Hae Joon memperdengarkan rekaman yang ia punya. Pendapat para penghuni terbagi dua, sebagian setuju memanggil polisi, sebagian lagi menolak. Seol Young akhirnya memutuskan untuk memanggil pengacara Jin.

Pengacara Jin datang dan memberi bom terbaru. In Ho mengadopsi Hae Joon sebelum ia meninggal. Hanya Hae Joon yang tahu. Kondisi itu menyebabkan kalau surat wasiat tidak ketemu maka pembagian wasiat adalah Bit Na 50% – Hae Joon 50%. Pengacara Jin juga menegaskan kalau surat wasiat ketemu, maka pembagiannya juga bisa berubah sesuai kondisi, seperti kalau ada yang membaca atau berkontribusi pada kematian In Ho.

[Interview, Hae Joon] paman sudah menganggap aku anak. Itu pasti alasan ia kenapa paman mengadopsi aku. Tapi benar, aku merahasikan hal itu.

Seol Young masuk kamar dan bertanya, apa lagi rahasia yang In Ho simpan? Apa pun itu, Seol Young siap menghadapinya.

Bersambung

Komentar aku: Ho, Hae Joon licik juga ya. Menyaksikan Bit Na & Go Seon dekat itu menghangatkan hati, meski mereka sering sinis. Itu cara mereka untuk memuji sekaligus mengesalkan satu sama lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: