Flower of Evil

Network: tvN, iQIYI

Rating: R-15+

Genre: Misteri, Pembunuhan, Psikopat, Keluarga

Mulai tayang: 29 Juli 2020

Durasi per episode: 1 jam 10 menit

Status: drama selesai tayang sebanyak 16 episode

Dari awal episode, kita sudah dikejutkan dengan pembicaraan yang intinya Hee Sung adalah seorang psikopat. Ayah Hee Sung, Man Woo menanyakan hal ini tanpa tedeng aling-aling, dan jawaban Hee Sung cukup menaikkan rambut di belakang leher, ‘Dia hanya percaya apa yang dia lihat. Aku hanya melakukan apa yang dia ingin lihat. Jadi, semuanya akan baik-baik saja.’

Huao… Setelah membaca beberapa buku mengenai pembunuh berantai yang rata-rata psikopat, aku percaya. Salah satunya dari mereka yang sangat terkenal dan baru saja di-filmkan di beberapa TV cable, adalah Ted Bundy. Pacar Ted Bundy, Elizabeth Kendall juga awalnya tidak percaya.

By the way, apa bintang Korea itu menemukan minuman anti penua, ya? Umur pemeran utama keduanya 38 & 32, tapi seperti tidak jauh dari usia 27++… Beruntung keduanya bisa menunjukkan minutiae raut muka, jadi perubahan dari senang – sedih – marah – kecewa, bisa ditampilkan dengan baik. Semakin membuat drama ini makin intense.

Tahu-tahu ada plot twist… Hee Sung bukan pembunuhnya, jreng-jreng-jreng… Itu hanya dugaan lho.

Jadi, ada beberapa crime dramas yang aku tonton sekarang: Graceful Friends (recapping), Good Detective, Train, Chip In (recapping) dan Flower of Evil (recapping). Hua… musti cari drama yang ringan untuk mengimbanginya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: