Graceful Friends Ep. 4.1

Episode 4: Rahasia yang Lebih Mengerikan daripada Kematian

Rating: M, R-19+

Prologue

Di kantor polisi, Goong Cheol mengaku kalau ia membunuh Kang San. Goong Cheol kalap, mendorong dan mencekik Kang San. Karena Kang San telah melakukan hal yang mengerikan pada istrinya.

Episode 4.1

Pemilik bar OW menyangka Goong Cheol terlihat lesu karena masih kehilangan Man Shik. Pemilik selalu senang melihat kelima sekawan itu. Yang selalu bersikap penuh semangat menjalani kehidupan, karenanya, jangan pernah berubah. Pembicaraan mereka disela oleh telp dari Jae Hoon yang memberi tahu kalau Jung Hae ada di hotel Sky. Goong Cheol meminta Jae Hoon menunggunya, ia akan pergi ke hotel itu.

Jung Hae masuk ke kamar hotel yang disewa Kang San. Jung Hae menampar Kang San yang terus menggoda dan minta Jung Hae berpacaran dengannya. Jung Hae yakin Kang San hanya ingin dua hal: uang atau merusak rumah tangga Jung Hae. Kang San membuka botol anggur dan menawarkan pada Jung Hae. Yang ada, Jung Hae menyiram anggur itu ke muka Kang San, mengancam akan membunuh Kang San. Kang San menarik tangan Jung Hae, mendesaknya ke dinding dan mencium Jung Hae dengan paksa. Jung Hae membalas dengan menggigit bibit Kang San hingga berdarah.

Kang San menjadi semakin menggila dan tertawa terbahak-bahak. Kang San mengancam kalau Jung Hae tidak mau menjadi pacarnya, maka Jung Hae harus membayar $ 500,000. Kalau Jung Hae tidak mau membayar, Kang San akan memberikan foto-foto itu pada ayah Jung Hae. Seorang ayah pasti tidak ingin melihat gambar telanjang putrinya tersebar ke mana-mana. Dan, kalau Jung Hae melapor ke polisi, Kang San akan mengirim gambar-gambar itu ke kantor Boong Cheol dan RS tempat Jung Hae bekerja.

Di lantai 3, Goong Cheol berusaha mencari Jung Hae. Ia ketuk dan gedor semua pintu kamar hotel, membuat petugas sekuriti datang dan mengamankan dirinya. Goong Cheol dan Jae Hoon berakhir di bar. Meski Jae Hoon bertanya apakah Jung Hae selingkuh, mereka bertengkar atau Goong Cheol ketahuan meminjamkan uang pada Hae Sook, Goong Cheol menolak  memberi tahu masalah rumah tangganya.

Jung Hae sampai di rumah dengan lesu. Ia membuka kamar Yoo Bin yang tertidur lelap dan teringat perkataan Kang San, kalau dunia Yoo Bin akan segera porak poranda. Saat melihat pantulan dirinya di kaca, Jung Hae melihat bekas cekikan di lehernya. Tak lama, Do Hae menelpon dan minta waktu bertemu Jung Hae, besok.

Kang San masuk ke apartemennya dengan perasaan puas. Ia membuka baju yang terkena anggur dan menaruh HP, ada dua buah HP di atas meja ruang duduk.

Goong Cheol pulang dan melihat Jung Hae duduk membaca di ruang keluarga. Mereka berdua saling bertanya apakah masing-masing mempunyai rahasia yang mereka sembunyikan. Goong Cheol dengan tangan gemetar memperlihatkan gambar telanjang Jung Hae di HP nya, cerita apa yang ada di balik gambar itu?

Jung Hae mengakui kalau gambar itu diambil saat Goong Cheol tidak jadi makan malam dengannya. Pria yang duduk di sampingnya memasukkan obat tidur di minuman Jung Hae. Saat Jung Hae tersadar, kondisinya sudah seperti itu. Jung Hae bersikeras dan membujuk Goong Cheol, kalau benar Goong Cheol percaya dan sayang padanya, biarkan Jung Hae yang mengurus masalah itu sampai selesai.

Goong Cheol tetap terjaga dan berjalan mondar-mandir di ruang kerja, pikirannya dipenuhi dengan kejadian yang menimpa Jung Hae, dan ketakutan Jung Hae kalau hal itu sampai tersebar ke khayalak ramai.

Ji Wook bangun di apartemen Mi Ra, dengan panic terburu-buru memakai baju dan meninggalkan Mi Ra yang sedang mandi tanpa pamit. Saat Kyu Ja menelpon, Ji Wook berbohong berkata kalau ia bermalam di rumah temannya. Kyu Ja berusaha mempercayai perkataan putranya. Kyu Ja menghela nafas dan menghampiri Hyung Woo yang masih terisak-isak di tempat tidur sambil memeluk jasnya yang robek.

Eun Shil datang ke apartemen Kyu Ja untuk meminjam tas paling mahal yang Kyu Ja punya. Eun Shil ingin membawanya ke pertemuan orang tua di sekolah Pu Reum. Choon Bok berjanji membelikan Eun Shil tas yang sama. Tapi, berubah pikiran saat tahu harga tas tersebut $ 10,000. Lebih baik mereka berdua memperlakukan Kyu Ja dan Hyung Woo dengan baik saja.  

Kang San berjudi dan mempertaruhkan semua uangnya. Tapi, ia kalah dan kehilangan semua uangnya. Kang San tidak bisa menerima kehilangan itu dan mengikuti temannya yang menang. Saat mereka ada di tempat terpencil, Kang San menghajar si pemenang habis-habisan dan mengambil seluruh uangnya.

Ji Wook yang sedang berjalan di treadmill mengingat perkenalannya dengan Mi Ra. Kang San lah yang memperkenalkan mereka. Tepatnya, mem-bully Ji Wook agar mau berkencan dengan Kang Mi Ra. Ji Wook ingat perkataan Kang San kalau anak yang tidak tahu siapa ayah kandungnya, harus mau menerima apa yang kehidupan tawarkan tanpa banyak berpikir. Mengingat itu semua membuat Ji Wook melajukan kecepatan dan berlari.

Bersambung

Komentar aku: Boleh tidak, senang karena ada yang membalas perbuatan Kang San? Melihat kelakuan Kang San, pasti Jung Hae, Ji Wook dan teman bermain judi, bukan korban pertama Kang San. Juga bukan korban terakhir, kalau dia tidak dihentikan. Bahkan mungkin Mi Ra pun jadi teman kencan ++, bisa jadi karena awalnya diancam Kang San atau dibayar Kang San…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: