She Knows Everything Ep. 7

Di kantor polisi, Cheol Ho memberikan bukti dari lab criminal tentang DNA si pembunuh. Tapi ada yang mengejutkan, DNA tersebut bertumpuk dengan DNA seorang pria, artinya seseorang memegangi Soo Jin dan lainnya mencekik. Kejahatan dua orang? Cheol Ho menyuruh Min Seok minta lab criminal memeriksa DNA rambut yang ia temukan di unit 104.

Data bank menunjukkan setiap kali Soo Jin menerima pembayaran, Man Rae mengirim uang untuk putrinya. Soo Jin mungkin memeras Man Rae, baik sebagai presiden perserikatan mau pun hubungannya dengan perusahaan konstruksi. Dae Sung mensiratkan kalau bukti DNA benar Man Rae – Ki Soon, maka Cheol Ho – Myung Won akan terbebas dari segala dakwaan.

Goong Bok menengok Myung Hwa dan berkata kalau ia benci Soo Jin yang membuat Tae Hwa berantakan, tapi tetap saja ia kasihan pada Soo Jin.

Goong Bok mendownload laporan keuangan Byeongun Construction dan menyembunyikan di mejanya. Man Rae datang bersama Ki Soon. Man Rae minta Goong Bok menyelesaikan dan membereskan semuanya, karena mereka berdua akan pergi. Man Rae tidak memberi tahu kemana mereka akan pergi. Ki Soon membuka jendela, melambaikan tangan, mengucapkan salam perpisahan pada lingkungan tempat tinggalnya. Goong Bok menyuruh Tae Hwa membuntuti Man Rae.

Cheol Ho dan Min Seok mencoba masuk ke unit 104 lewat jendela. Saat Satpam Lee memergoki, Cheol Ho sekalian pergi ke GRS dan menahan Goong Bok, Manager Perkumpulan Wanita, dan Satpam Lee dengan tuduhan mengotak-atik barang bukti pembunuhan. Cheol Ho menyuruh Min Seok mendeteksi keberadaan mobil yang dikemudikan Man Rae.

Man Rae sudah keluar dari Seoul, menuju propinsi Gyeonggi. Tae Hwa melaporkan kalau pasangan Man Rae ada di pulau GangHwa.

Man Rae – Ki Soon berjongkok di depan danau. Mereka membicarakan anak-anak dan kenangan lama mereka. Man Rae meninggalkan surat perpisahan. Man Rae menulis kalau Ki Soon mencekik Soo Jin, sementara ia mencoba memberikan penekanan dada untuk menyelamatkan Soo Jin. Man Rae memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Man Rae minta maaf karena memilih jalan termudah sebagai hukuman mereka. Setelah mengirim text pada putrinya, Man Rae menerjunkan mobilnya ke dalam danau.

Tae Hwa yang membuntuti mereka berhasil menyelamatkan Ki Soon. Polisi juga berhasil menyelamatkan Man Rae. Goong Bok berterima kasih dan memeluk Tae Hwa.

Min Seok menelp Cheol Ho memberi tahukan hasil check lab untuk perbandingan DNA di bawah kuku Soo Jin dan rambut Goong Bok. Setelah mendengar itu, Cheol Ho memborgol Goong Bok dengan tuduhan membunuh Soo Jin dan membacakan hak-haknya.

Myung Won menelpon pengacara Choi, memberikan bukti korupsi yang dilakukan Byeongun Construction di tahun 2019, minta agar kehakiman memeriksa secara menyeluruh.

Jin Woo menjemput Tae Hwa dan memberi tahu kalau Myung Hwa dalam kondisi kritis. Saat mereka sampai ke RS, Myung Hwa tidak terselamatkan. Tae Hwa menangis tersedu-sedu. Saat menunggu, tangan Myung Hwa terbuka dan ternyata ia selama ini menggenggam flash disk.

Cheol Ho menginterogasi Goong Bok. Tak lama, Tae Hwa datang ke kantor polisi. Min Seok meminta melihat bukti yang dibawa Tae Hwa. Terlihat CCTV yang menunjukkan peristiwa tabrak lari dan menanyakan apa itu semua karena Myung Won adik kandung Cheol Ho, maka Cheol Ho menghentikan menyelidikan dan menghancurkan semua bukti? Min Seok juga menunjukkan hasil bukti DNA yang dilakukan Goong Bok, yang menunjukkan hubungan darah Myeong Won dan Cheol Ho.

Cheol Ho berkilah dengan berkata kalau ada yang lebih berkuasa yang menghilangkan bukti-bukti itu untuk melindungi Myung Won. Min Seok berkata kalau pelaku tabrak lari adalah Yoo Ra, bukan Myung Won. Jadi, selama ini Myung Won hanya dikambing hitamkan untuk menutupi kejahatan Yoo Ra.

Myung Won pulang ke apartemen. Yoo Ra berkata begitu pengacara Choi tahu mengenai korupsi yang dilakukan saudaranya, Byeongun Construction akan kembali ke tangan Yoo Ra. Myung Won menerima text yang berisi video tabrak lari Yoo Ra. Yoo Ra pergi meninggalkan Myung Won.

Kilas balik… Yoo Ra menjemput Myung Won yang mabuk berat. Suasana di kota hujan sangat deras dan Yoo Ra marah-marah di telp karena ayahnya tidak mempercayai Yoo Ra memimpin perusahaan. Saat itulah Yoo Ra yang gusar menekan gas sekuat tenaga dan menabrak Myung Hwa.

Min Seok membebas tugaskan Cheol Ho dari jabatannya di kepolisian. Cheol Ho minta agar ia tetap diperbolehkan menyelesaikan kasus pembunuhan ini. Hanya kasus ini.

Bersambung

Komentar aku: ooooo… bayangkan kalau selama ini Cheol Ho justru yang menghancurkan bukti-bukti yang bisa menyelamatkan adiknya dari penjara sekaligus reputasinya sebagai polisi! Wah… Itu waktu Cheol Ho menghibur Soo Jin apa hilang semua perasaannya, ya? Aku tadinya berpikir kalau Goong Bok yang telengas. Ternyata ini Cheol Ho lebih parah lagi. Seharusnya, Dae Sung juga kena hukuman dong, karena ia tahu dan membiarkan Cheol Ho menghilangkan bukti. Bersyukur Min Seok tidak gentar dan bertahan pada prinsipnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: