She Knows Everything Ep. 6

Untuk motive Man Rae membunuh Soo Jin, Cheol Ho menganggap Soo Jin berlaku sebagai perantara Byeongun Construction. Setiap kali Jung Kwon mentransfer uang ke Soo Jin, Soo Jin langsung mentransfer ke seseorang. Dae Sung disuruh memeriksa buku rekening Man Rae, Min Seok memeriksa agenda Soo Jin, dengan siapa dia bertemu. Untuk Tae Hwa, bukti di HP dan hasil lab DNA akan membuktikan siapa pembunuh sebenarnya.

Myung Won dilarang Yoo Ra bertemu dengan ayah mertua di RS, kalau Myung Won tidak ingin membuat harta warisan hak Yoo Ra dihapus. Myung Won mendatangi tempat peristirahatan Soo Jin. Soo Jin seharusnya tahu betapa brengseknya Myung Won.

Yoo Ra menghampiri Myung Won dan berkata kalau warisannya hilang, karena kesalahan Myung Won. Karena kecelakaan tabrak lari Myung Won. Ayah mertua lah yang menghapus jejak dan bukti tabrak lari tersebut, tetapi Myung Won malah sibuk berselingkuh dengan Soo Jin. Yoo Ra menyuruh Myung Won merebut semuanya kembali. Myung Won berharap Yoo Ra tidak menyesali keputusannya. Yoo Ra tidak tahu apa-apa tentang Myung Won.

Goong Bok datang berkunjung ke unit 104, ditemui oleh Ki Soon, istri Man Rae. Goong Bok minta izin memeriksa unit dengan seksama. Tak berapa lama Cheol Ho menggedor-gedor pintu. Goong Bok melarang Ki Soon membukanya. Cheol Ho merangsek masuk lewat jendela. Meski Ki Soon terduduk ketakutan, Cheol Ho tidak peduli dan terus mencari HP Soo Jin.

Di Bank, petugas bank memberi tahu kalau jaminan Man Rae sudah tidak bisa diuangkan lagi, sementara putri Man Rae terus mendesak meminta uang untuk biaya hidup dan sekolah anaknya.

Di unit 104, Goong Bok dan Cheol Ho berlomba-lomba mencari HP tanpa mempedulikan etika dan kesopan santunan lagi. Bahkan Cheol Ho mengancam Ki Soon. Sampai akhirnya Ki Soon kehilangan kesabaran dan memukul kepala Cheol Ho dengan penggorengan. Man Rae datang dan mengusir Cheol Ho. Tapi Cheol Ho berhasil mendapatkan sidik jari dan rambut Man Rae.

Min Seok melaporkan kalau ia sudah mendapat info tentang tempat data recovery dari Hyun Jin. Sementara, saat membersihkan Ki Soon, Goong Bok menemukan HP Soo Jin yang selama ini disembunyikan di dalam baju Ki Soon. Goong Bok mengerti kondisi Ki Soon, karena dulu ibu Goong Bok juga menderita dementia.

Goong Bok memberanikan diri menanyakan tentang kematian Soo Jin. Man Rae menolak menjawab dan mengusir Goong Bok. Man Rae melihat HP Soo Jin di tas Goong Bok, tetapi dia hanya berkata terima kasih untuk semua yang dilakukan Goong Bok pada Ki Soon.

Ki Soon kembali berkata kalau wanita itu tahu. Man Rae masuk ke kamar kerjanya dan melihat koran-koran yang memberitakan kasus korupsi rencana rekonstruksi apartemen dan peristiwa pembunuhan di apartemen. Man Rae berkata pada Ki Soon kalau sekarang saatnya mereka meninggalkan apartemen itu.

Goong Bok tahu kalau Man Rae butuh banyak uang. Man Rae menjual 2 unit untuk membiayai bisnis putranya. Man Rae memberikan uang untuk putrinya, ditambah 2 unit untuk menantunya. Unit terakhir yang ia punya sepertinya akan dijual lagi untuk keperluan putrinya.

Cheol Ho datang ke data recovery centre dan menanyakan tentang Soo Jin. Cheol Ho minta data yang terselamatkan. Data itu ternyata adalah data kecelakaan, dan Dae Sung sudah meminta copynya. Dae Sung menolak memberikan data itu dan memukul Cheol Ho. Dulu, Dae Sung mengagumi Cheol Ho sebagai detektif yang penuh integrasi. Dae Sung membiarkan Cheol Ho pergi membawa copy rekaman tabrak lari.

Cheol Ho menangis di tepi sungai, betapa dalamnya sudah ia terjatuh. Sedalam jatuhnya bukti-bukti yang ia tenggelamkan. Sudah tidak ada jalan untuk kembali. Saat Cheol Ho datang ke kantor, Dae Sung pergi meninggalkan kantor. Cheol Ho menyuruh Min Seok memeriksakan DNA dari unit 104 dan pergi.

Goong Bok memperlihatkan HP Soo Jin ke Tae Hwa dan Jin Woo. Mereka mencoba menarik data dari Hp tersebut. Cheol Ho mencoba merebut HP tersebut. Tapi, di data tidak ada foto Myung Won sama sekali. Tae Hwa tahu alasannya, Soo Jin benar-benar mencintai Myung Won. Tae Hwa ingat saat ia memojokkan Soo Jin.

Bukti dari lab Criminal menunjukkan kalau DNA di bawah kuku Soo Jin bukan DNA Tae Hwa atau Myung Won, tapi DNA seorang perempuan. Cheol Ho menatap Goong Bok.

Kilas balik… Soo Jin masih hidup saat ia jatuh. Ki Soon berada di sisi tubuh Soo Jin dan Goong Bok yang berada di sekitar tempat itu menoleh ke belakang. Di lengan Goong Bok terlihat bekas goresan tercakar.

Bersambung

Komentar aku: tidak salah kalau Goong Bok sama sekali tidak suka dengan Det. Cheol Ho. Selain karena setiap kali Goong Bok harus berurusan dengan Cheol Ho untuk kenakalan Tae Hwa, juga sikap Cheol Ho yang seperti tidak memiliki respek pada penghuni apartemen dan menggunakan jabatan untuk menghalalkan segala cara.

Huhuhu… semoga kasus tidak berakhir dengan pembunuhan karena dementia. *emoticon sedih*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: