She Knows Everything Ep. 4

Byeon Ki Nam datang ke RS tempat Myung Hwa dirawat. Goong Bok bersikeras kalau yang seharusnya dicurigai adalah Myung Won, menantu pemilik Byeongun Construction dan kekasih Soo Jin, bukan Tae Hwa. Ki Nam mengingatkan Goong Bok agar cepat bertindak, karena asset presiden Seo Ki Ho, ayah Tae Hwa, yang bernilai jutaan dollar dan rumah yang ditempati Tae Hwa sekarang bisa lepas dari genggaman Goong Bok. Bukan itu yang diincar Goong Bok?

Di ruang tunggu RS, Yoo Ra dan Myung Won sedang menunggu giliran bertemu dokter kandungan.

Di kamar Myung Hwa yang masih tak sadar, Goong Bok meminta maaf karena tidak membela Soo Jin. Kali ini Goong Bok akan mengerahkan segala cara untuk memenangkan haknya. Ki Nam yang sudah sampai di kantor, terlihat sedang mengunggah data dari flash-disk yang diberikan Goong Bok.

Jam pertandingan renang tiba, Tae Hwa dijemput pelatih dan Goong Bok mengikuti dengan mobil terpisah. Dae Sung yang terus menguntit melaporkan hasil perbaikan CCTV apartemen ke Det. Cheol Ho. Det. Cheol Ho langsung membuka email, dan terlihat kalau saat itu Tae Hwa ada di dalam unit 604. Tae Hwa yang berada di kamar loker, memutuskan mangkir dari pertandingan. Dae Sung, Det. Cheol Ho dan Goong Bok semuanya berlomba mencari Tae Hwa, dari tempat mereka masing-masing. Det. Cheol Ho mengingat satu kepingan puzzle dari hasil penyelidikan mereka.

Jin Woo, petugas kurir, masuk unit 604, memastikan tidak ada orang, dan membuka paket untuk Soo Jin. Jin Woo berdandan menggunakan make up, gaun dan wig milik Soo Jin.

Tae Hwa berhasil menemukan Myung Won dan mereka bergelut, ternyata Myung Won tidak selemah penampilannya. Det. Cheol Ho datang saat Tae Hwa terkapar dihajar Myung Won, dan memborgol Tae Hwa. Kali ini ia berteriak pada Goong Bok yang menghalangi kalau polisi punya bukti kuat keterlibatan Tae Hwa. Mengetahui posisinya lemah, Goong Bok sengaja menabrakkan mobilnya dan menyuruh Tae Hwa melarikan diri.

Goong Bok berpura-pura mengalami kesulitan bernafas akibat kecelakaan. Tapi, saat di parkir basemen RS, dia berteriak pada Det. Cheol Ho untuk mengurus kerusakan mobil pada pihak asuransi dan melempar penahan leher pada Det. Cheol Ho.

Min Seok menemani Det. Cheol Ho. Det. Cheol Ho mengakui kalau ia tidak ingin merasa bersalah karena tidak bisa menangkap penabrak lari Myung Hwa. Itu sebabnya ia bersikeras meminta autopsy pada diri Soo Jin. Det. Cheol Ho teringat pernah menasihati Soo Jin untuk meneruskan hidup dan jangan jatuh dalam lembah kegelapan. Kalau saat itu Det. Cheol Ho bisa menangkap penabrak lari, akan kah Soo Jin masih hidup sekarang?

Goong Bok membawakan makanan untuk Tae Hwa yang bersembunyi di gudang barang tempat Jin Woo bekerja. Jin Woo mengakui kalau ia melihat Tae Hwa ada di unit 604, mencekik Myung Hwa, bukan Soo Jin, juga kalau Soo Jin jatuh dari lantai yang lebih tinggi.

Dae Sung melaporkan kalau polisi berhasil melacak HP Soo Jin. Det. Cheol Ho masuk unit 604 dan mengacungkan pistol pada si penyusup. Si penyusup memanggil Det. Cheol Ho dengan sebutan kakak dan meminta pertolongan.

Bersambung

Komentar aku: Haugh. Goong Bok, badass. Sebegitu nekadnya sampai menabrakkan mobil untuk membebaskan Tae Hwa. Benar karena mencintai Tae Hwa sebagai anaknya atau karena hartanya? Mungkin dua-duanya, karena dunia tidak selalu hitam putih. Itu, satu keluarga gangster semua, tidak ragu menggunakan kekerasan untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Huhu… I like this drama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: