She Knows Everything Ep. 3

Di kantor polisi, kasus Soo Jin resmi menjadi kasus pembunuhan berdasarkan bukti autopsy. Tersangka adalah Seo Tae Hwa dan Im Jung Kwon. Tae Hwa dikenai perintah larangan mendekat karena menyerang Soo Jin. Sementara, Jung Kwon, pria berusia 52 tahun, pelaut, dilaporkan hilang 4 tahun lalu. Jung Kwon – Soo Jin berhubungan via telp sekali pakai.

Pukul 2 pagi hari pembunuhan, Jung Kwon mencoba menghubungi Soo Jin tetapi tidak diangkat. Dan seorang penghuni yang tidak memberikan nama melaporkan ada  kucing yang mengeong keras dan suara-suara aneh dari arah unit 604. Det. Cheol Ho membagi tugas pada anak buahnya.

Goong Bok datang ke kantor polisi dan memasukkan penyadap suara di kunci mobil Det. Cheol Ho. Meski sekarang menjadi kasus pembunuhan, Goong Bok menuntut pembebasan Tae Hwa karena tidak ada bukti kuat. Det. Cheol Ho menambahkan Tae Hwa dilaporkan atas tindak kekerasan atas Kim Sun Kyu. Det. Cheol Ho tidak mengerti alasan Goong Bok selalu membela Tae Hwa yang keluar-masuk kantor polisi 5 tahun ini. Goong Bok menjelaskan hasil kompetisi renang hari ini akan berpengaruh pada masa depan Tae Hwa dan mengancam akan membawa pengacara. Det. Cheol Ho terpaksa membebaskan Tae Hwa.

Goong Bok memberikan telp yang ia temukan di apt. 604 dan menyuruh Tae Hwa berkata jujur. Goong Bok menyuruh Tae Hwa sadar. Tae Hwa membalas, seperti Goong Bok sadar kalau dia adalah simpanan ayahnya? Goong Bok menyuruh Tae Hwa mendapatkan medali emas, setelahnya ia berjanji tidak akan mengurusi Tae Hwa lagi, jadi berhenti menjadi pemberontak dan lakukan hal yang benar.

Min Seok mendatangi studio Hyun Jin. Hyu Jin tidak bisa memberikan keterangan tambahan, tapi pada hari itu Soo Jin pergi ke pusat pemulihan data. Dae Sung pergi ke kantor sekuriti apartemen, tetapi saat melihat CCTV di dalam bangunan, di kitaran jam tersebut, datanya hilang, seseorang pasti telah mengutak-atik data tersebut. Det. Cheol Ho memeriksa unit 604 dan menemukan buku tabungan Soo Jin. Det. Cheol Ho meminta team forensic membandingkan sel di bawah kuku Soo Jin dengan sampel yang akan ia kirim segera.

Goong Bok mendengarkan itu semua. Sementara, Satpam Lee melaporkan ke manager perkumpulan wanita atas data CCTV yang ia hapus. Presiden perkumpulan wanita melabrak Goong Bok atas tindak kekerasan Tae Hwa yang menyebabkan putranya dirawat di RS. Tak lama, Man Rae masuk dan mengamuk atas gossip yang perkumpulan wanita buat. Dan berteriak menyuruh Goong Bok menjual unitnya segera, di harga tertinggi! Bong Man Rae tidak peduli lagi dan melepas jabatannya sebagai presiden perserikatan.

Di kantor Byeongun Construction, Myung Won memarahi staff nya karena mereka tidak juga memenangkan tender pengembangan apartemen. Myung Won semakin marah mendengar kabar Man Rae yang mengundurkan diri. Saat itu, Det. Cheol Ho merangsek masuk, menghentikan meeting yang sedang berlangsung. Yoo Ra datang menjemput Myung Won. Kesempatan itu digunakan oleh Det. Cheol Ho untuk bertanya ke Yoo Ra mengenai Im Jung Kwon. Jung Kwon memasukkan deposit $1000 per minggu ke account Soo Jin, dengan nama alias. Atau, tahu mengenai H Consulting? Yang menjadi pihak pengantara pengiriman dana tersebut? Myung Won dan Yoo Ra tidak tahu mengenai keduanya. Det. Cheol Ho pamit, meminta maaf atas kekasaranya, dan sempat mengamati luka di tangan Myung Won.

Kedua teman Goong Bok berlatih stretching di ruang RS tempat Sun Kyu dirawat, sambil bergosip tentu saja. Mereka bergosip tentang Tae Hwa mungkin terlibat atau adalah si pembunuh, Goong Bok yang mengincar jabatan presiden perserikatan, ayah Tae Hwa yang mungkin kembali ke Seoul dan kalau Goong Bok sengaja menyebarkan issue bahwa perserikatan terlibat dalam pembunuhan Soo Jin. Manager menambahi dengan berkata kalau ia secara tidak sengaja melihat Soo Jin bertemu berdua saja dengan Man Rae.

Yoo Ra dan Myung Won datang ke RS yang sama.

Bersambung

Komentar aku: kalau di cerita cinta, sekampung menolak pernikahan sepasang kekasih. Kalau di drama ini sekomplek apartemen bersekongkol membunuh atau menutupi pembunuhan salah seorang penghuninya. Aku tinggal di apartemen, apakah aku harus mulai khawatir? Wkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: