My Unfamiliar Family

Network: tvN, iQIYI

Rating: R-15+

Genre: Keluarga, Percintaan

Mulai tayang: 1 Juni 2020

Durasi per episode: 1 jam 15 menit

Status: drama selesai tayang sebanyak 16 episode

Bercerita tentang kehidupan keluarga yang mulai terpisah perlahan-lahan akibat kesibukan masing-masing, mengakibatkan mereka merasa asing satu sama lain. Akankah mereka bisa mengatasi masalah itu dan kembali menjadi keluarga yang utuh, atau setidaknya tidak merasa asing satu dengan lainnya?

Setelah selesai dengan 2 drama berturut-turut:  ‘Legend of Awakening’ dan ‘Mystic Pop-Up Bar’ yang keduanya aku senangi dan menghibur, aku mencoba mencari drama lain yang aku ingin rekap. Sebelumnya tertarik dengan ‘Backstreet Rookie’, tetapi setelah menonton 4 episode awal, aku tidak yakin akan akan bisa merekap dengan baik. Meski pemeran-pemeran utama sangat menarik dan ceritanya lumayan lucu, tetapi tema terlalu dekat dengan ‘Dinner Mate’ yang isinya cinta bersegi (meski kali ini hanya segi tiga). Juga, yang agak aku kurang sreg adalah penokohan pemeran yang menjadi rival: anak orang kaya, pekerjaan sukses, bersikap cemburu berlebihan tetapi tidak juga berani memperkenalkan pacarnya pada keluarga besar. Atau, mungkin disengaja seperti itu.

Aku ada 2 pilihan, ‘Confession’ dan ‘My Unfamiliar Family’. Kemarin, gara-gara kejar tayang, aku menyadari kalau banyak salah tulis di ‘Dinner Mate’, jadi, aku berusaha tidak serakah, kekeke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: